Sule Ngaku Setia Saat 'Disentil' Hotman Paris Soal Eks Istri, Sesumbar Bakal Tolak Kencani Syahrini
Instagram/ferdinan_sule
Selebriti

Sule dan Hotman Paris tak sengaja bertemu dalam pesawat penerbangan Bali-Jakarta.

WowKeren - Belum lama ini, komedian sekaligus presenter Sule tak sengaka berjumpa dengan pengacara kondang Hotman Paris Hutapea di sebuah pesawat. Keduanya saat itu tengah mengikuti penerbangan Bali menuju Jakarta.

Hotman pun memanfaatkan momen tersebut untuk berbincang dengan Sule. Hotman pun berkesempatan mencecar Sule dengan beberapa pertanyaan, mulai dari rahasia sukses, rumah tangga, hingga soal wanita.


Hal itu terlihat pada YouTube channel Hotman Paris Official. Menurut Sule, kunci kesuksesannya tak jauh berbeda dari Hotman yaitu selalu bekerja keras. Ia juga menambahkan jika tampang bukanlah ukuran kesuksesan seseorang.

"Kalau ganteng enggak jadi ukuran bang," terang Sule. "Yang jelas kita terus berpikir dan belajar terutama."

Hotman pun menimpali jawaban Sule dengan pertanyaan bernada candaan. "Belajar apa dulu? belajar jadi buaya darat?" kata Hotman.

Tak hanya itu, Hotman juga membicarakan soal wanita dan rumah tangga Sule. Hotman bertanya di antara mereka siapa yang lebih hebat soal perempuan. "Nah sekarang bidang percewekan, lu lebih hebat mana, lu atau gue, Sule atau Hotman?" tanya Hotman.

Sule pun langsung menjawab bahwa Hotman lebih hebat darinya jika soal perempuan. "Lebih hebat Bang Hotman," jawab Sule.

Lebih lanjut, Hotman bertanya kenapa Sule bercerai dengan istrinya. "Kenapa lu gagal dalam pernikahanmu?" tanya lagi.

Sule pun menjawab seadanya. "Ya berarti enggak hebat dong kalau gagal," kata Sule. Mendengar jawaban Sule, Hotman semakin penasaran. "Yang enggak setia lu atau istri?" tanya Hotman.

Tentu saja Sule enggan menjawab hal itu. Meski begitu, ia mengisyaratkan jika dirinya adalah pria yang setia. "Rahasia dong, kalau saya setia bang," jawab Sule. "Ada buktinya saya."

Puas bertanya soal rumah tangga Sule, Hotman lalu memberikan pertanyaan yang sedikit menggelitik. Ia bertanya bagaimana reaksi Sule seandainya Syahrini naksir dengan dirinya. "Saya mau tanya kalau Syahrini mau sama lu, lu tolak enggak?" tanya Hotman.

Sule dengan mantap menjawab akan menolak Syahrini jikalau hal itu terjadi. "Syahrini mau sama saya? tolak," jawab Sule tanpa memberikan alasan.

Sementara itu, Syahrini senidiri tengah santer diberitakan akan menikah dengan Reino Barack di Jepang. Mereka diduga akan melangsungkan pesta pernikahan pada 27 Februari.

You can share this post!

Related Posts
Loading...