Beredar Bukti Baru Syahrini Telah Berada di Jepang, Disamakan Dengan Mulan Jameela 'Makan Teman'
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Kabar pernikahan masih menuai kontroversi, nasib Syahrini malah disamakan dengan Mulan Jameela yang erat kaitannya dengan menikung pasangan teman sendiri.

WowKeren - Kabar pernikahan Syahrini dengan mantan kekasih Luna Maya, Reino Barack hingga kini masih menjadi perbincangan hangat. Dirumorkan keduanya akan menggelar pernikahan secara private di Masjid Camii, Jepang pada 27 Februari mendatang.

Sejumlah bukti pun seakan menguatkan benar adanya pernikahan Syahrini dan Reino. Sebut saja tentang video kedatangan Quraish Shihab dan Imam Besar Masjid Istiqlal, Nasaruddin Umar yang telah tiba di Jepang. Belum lagi soal sejumlah ucapan selamat dan doa restu yang datang dari para rekan artis untuk Syahrini.

Kali ini akun gosip @lambe_turah berhasil menemukan sebuah bukti bahwa Syahrini sendiri sudah berada di Tokyo, Jepang. Dalam sebuah unggahan foto yang dibagikan Syahrini dalam akun Instagram miliknya pada Selasa (26/2) rupanya memiliki desain interiror hotel yang sama seperti di Jepang, yakni "The Westin Tokyo".

Unggahan Syahrini berada di Jepang tersebut langsung ramai dikomentari warganet. Biarpun masih menuai kontroversi, beberapa netter malah menyebut Syahrini akan bernasib sama dengan Mulan Jameela yang erat kaitannya dengan "makan teman". Sudah bukan rahasia lagi bahwa Mulan adalah orang ketiga dalam rumah tangga Maia Estianty dan Ahmad Dhani.

"Jadi ingat mulan jamela," tulis akun @appodi***. "Mulan jamillah kedua," sambung akun @erdian***. "Sepertinya inces bakal jd the next muljam krn dr skrg uda banyak yg bully :(" tambah akun @vivi***.

"Goodjob syr. hasil makan teman. langsung dinikahin. ini namanya jodoh yg dipermudah tuhan," komentar akun @rkh***. "Klo temen makan temen biasa bahagiax sebentar aja . Yakin lah pasti dua2nya ga pernah tenang . Sabar ya LM," sambung akun @linda***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru