Ramalan Syahrini-Reino Berjodoh Terkuak, Galau Jelang Nikah Merasa Bersalah 'Makan' Bekas Luna Maya?
Selebriti

Syahrini yang sebentar lagi akan menjadi istri Reino Barack tampak lebih banyak termenung menjelang pernikahannya.

WowKeren - Syahrini kembali pamer momen berada di Jepang menjelang pernikahannya. Ia terlihat makin cantik saat berada di hotel mewah The Westin Tokyo yang harga kamarnya jutaan rupiah per malam.

Menurut paranormal Mbah Mijan, aura pink Syahrini dan Reino Barack makin kuat. Mbah Mijan mengisyaratkan kalau Syahrini dan mantan Luna Maya itu memang berjodoh.

"Saya melihat Syahrini dengan Reino auranya oke, warna merah mudanya, pink, sebagai simbol asmara juga kuat sekali," kata Mbah Mijan. "Mungkin mereka memang ditakdirkan untuk berjodoh kali. Ya semakin kesini memang semakin terlihat auranya, aura warna merah muda ya, kayak simbol kebahagiaannya juga kelihatan sekali. Kalau menurut saya ya memang nampaknya iya."

Namun meski begitu, Syahrini juga mengisyaratkan rasa galau. Ia seolah merasa tak enak karena terus dicibir dan disama-samakan seperti Mulan Jameela yang dituduh merebut suami temannya sendiri, Maia Estianty.

Disaat Syahrini banjir hujatan, sejumlah artis sempat memberi dukungan. Mereka mendoakan yang terbaik.

Dukungan dari Artis

Syahrini

"InsyaAllah Sesaat 'Deui' restu itu akan berpihak padamu jamaah," kata Melly Goeslaw. "RiRi," panggil Krisdayanti. "Selalu bahagia Princess Syahrini," kata Ussy Sulistiawaty.

Menanggapi dukungan tersebut, Syahrini lantas memberikan komentar. "Cintaku Mimi, tahan semua ini," kata Syahrini yang sedikit lebih bersemangat setelah dihibur teman-temannya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru