Oscar 2019: Ekspresi Lady Gaga Saat Olivia Colman Raih Piala Aktris Terbaik Jadi Sorotan Fans
Getty Images
Selebriti

Lady Gaga seakan sama sekali tak menduga jika Olivia akan dinobatkan sebagai Aktris Terbaik.

WowKeren - Beragam momen mengejutkan memang terjadi di panggung Oscar 2019 yang dihelat pada Minggu (24/2) malam lalu. Tak hanya "Green Book" yang sukses memancing pro kontra di kalangan penggemar usai dinobatkan sebagai Film Terbaik, rupanya Olivia Colman pun mendapatkan komentar serupa.

Secara mengejutkan, wanita berusia 45 tahun ini menyabet piala sebagai Aktris Terbaik berkat perannya di film "The Favourite". Tentunya kemenangan Olivia ini cukup mengundang tanda tanya, mengingat bahwa ia memang sama sekali tak dijagokan dibandingkan para aktris lainnya seperti Lady Gaga hingga Glenn Close.

Olivia sendiri terlihat amat terkejut dan tak menyangka begitu namanya diumumkan sebagai pemenang. Wajar saja, mengingat bahwa ini pertama kalinya Olivia dinominasikan dalam ajang Oscar dan sekaligus menyabet piala tertinggi bagi insan perfilman tersebut.

Saat memberi pidato di atas panggung, aktris cantik ini tampak berderai air mata dan terlihat cukup kebingungan menyampaikan sepatah dua patah kata. Dengan diselingi candaan, Olivia menegaskan bahwa momen tersebut seperti mimpi baginya. "Kepada para gadis kecil yang suka berlatih pidato Oscar di depan televisi, kamu tidak pernah tahu. Dulu aku bekerja sebagai pembersih dan suka memimpikan momen ini," ungkapnya.


Namun tentunya, bukan hanya Olivia yang terkejut atas kemenangannya. Para nomine lainnya juga memberikan reaksi serupa begitu mereka dikalahkan oleh Olivia, termasuk Lady Gaga.

Sejumlah fans bahkan menyoroti ekspresi terkejut aktris "A Star is Born" tersebut. Pelantun "I'll Never Love Again" itu tampak tertegun sejenak hingga membuka mulutnya seakan masih tak percaya, sebelum akhirnya ikut bertepuk tangan.

"Ekspresiku sama seperti Gaga saat melihat siaran ini di televisi," komentar salah satu netizen. "Aku tidak tahu kenapa Olivia menang. Tapi aku akan seperti Gaga dan Melissa McCarthy jika aku ada di sana," sahut yang lain. "Gaga pasti mengira jika Glenn lah yang mendapat Oscar," pungkas lainnya.

Di sisi lain, Gaga sendiri mendapatkan satu piala Oscar dalam ajang penghargaan ini lewat lagu "Shallow" yang merupakan soundtrack dalam film "A Star is Born".

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru