Isu Maia Bridesmaid Syahrini, Netter Ejek Sakiti Luna Maya dan Lupa Dulu Korban 'Teman Makan Teman'
Selebriti

Maia yang digoda bakal menjadi 'bridesmaid' untuk pernikahan Syahrini dan Reino kini banjir kritikan dari netizen.

WowKeren - Kabar kalau Maia Estianty akan hadir ke pernikahan Syahrini dan Reino Barack makin terbukti. Pasalnya, Maia dan suaminya, Irwan Mussry, dikenal cukup akrab dengan Syahrini dan Reino.

Saat ini, Maia dan Irwan sudah berada di Ginza, Tokyo. Maia sempat mengenang masa lalu dengan Irwan.

"Strolling in Ginza with my hubby @irwanmussry ... Mengenang masa lalu.... Dulu mendarat ke Tokyo belum sah, trus sekarang ke Tokyo udah SAH !!!! #tokyo #maiaestianty #happywoman #happywife #semakintuasemakinbahagia," kata Maia.

Sahabat Maia, Papah Edwan, lantas ikut komentar. Ia menggoda Maia tak cuma sebagai tamu tapi punya peran penting dalam pernikahan Syahrini-Reino.


"Salam buat Pak Irwan," kata Papah Edwan. "Salam juga buat yang menempuh hidup baru di saya, Ahh post ya foto-fotonya ya, kan bunda Maia jadi bridesmaid di sana. Pasti seru."

Sahabat Maia Estianty

Instagram

Sebagian netter jadi kasihan pada Luna Maya. Pasalnya, Maia juga cukup akrab dengan Luna dan dicibir tega. Netter lantas meramaikan tagar #supportlunamaya #kasihanlunamaya hingga #savelunamaya dan menyindir Maia lupa pernah jadi korban pelakor diduga Mulan Jameela.

"Bunmai ga teringat muljam? Muljam kan juga makan teman... Mereka itu temaanku merekaa itu sahaabatkuu mereekaaa penghiiaanaat ciintaaaa," kata netizen. "Bunda team incess apa team bulan bun? Wkwk," kata netter. "Seharus nya bunda maya tau ap yang di rasakan kak luna😭gimna rasanya laki kita di rebut sama temen," kata netizen. "Bunda mungkin di pihak incess, kan nasibnya sama. Suami yg sekarang kan sebelumnya pacaran dg desi ratnasari selama 8thn, trus bubar. Nikahnya dg Bunmai. Cuman bedanya, Desi ikhlas. Gak nuduh "teman makan teman"," kata netter.

Namun sebagian netter menganggap biasa dan malah meminta maia untuk pamer foto pernikahan Syahrini dan Reino. "Kondangan y bun foto ma inces y bun," kata netter. "Bun, bagi-bagi ya foto pernikahannya," kata yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru