2 Tahun Bubar, IOI Dikabarkan Bakal Reuni Grup
Stardailynews
Musik

Simak pernyataan perwakilan IOI tentang kabar reuni grup berikut ini.

WowKeren - Masih ingat dengan grup IOI yang merupakan jebolan "Produce 101" season pertama? Girl grup yang sudah bubar awal Januari 2017 itu pada Selasa (26/2) dikabarkan bakal reuni sebagai grup.

Menurut laporan, agensi para member IOI saat ini tengah dalam tahap diskusi membahas tentang reuni grup tersebut. Namun, Jeon Somi disebut sudah mengkonfirmasi tak bisa ikut ambil bagian karena fokus dengan debut solonya.

Seperti diketahui bersama, Jeon Somi yang kini berada di naungan agensi The Black Label dijadwalkan akan debut solo pada 1 Mei mendatang. Idol kelahiran tahun 2001 itu akan debut dengan membawakan lagu garapan produser Teddy.


Kabar IOI bakal reuni grup ini pun langsung ditanggapi oleh perwakilan Jung Chae Yeon cs. Sayangnya, perwakilan itu menyebut kabar reuni itu adalah rumor yang tidak berdasar sama sekali.

"Itu adalah rumor yang tidak berdasar. Tidak ada sama sekali rencana untuk reuni," ungkap perwakilan IOI. Sebelum bubar, para member memang mengungkap suatu hari nanti mereka bakal reuni namun memang itu tidak akan terjadi dalam waktu dekat ini.

Sementara itu begitu bubar, masing-masing member IOI memang langsung debut dalam grup baru maupun memutuskan menjadi solois. Sayangnya karir sebagian dari mereka tak bisa secemerlang ketika masih berada dalam grup IOI.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel