Ahok Blak-Blakan Jawab Isu Negatif Soal Pernikahannya dengan Puput: Jangan Salahkan Dia
Instagram/basukibtp
Nasional

Ahok mengunggah video di akun YouTube menjawab beberapa rumor yang berkembang soal rencana pernikahan dengan PND.

WowKeren - Isu rencana pernikahan kedua Basuki Tjahaja Purnama semakin santer berhembus usai dirinya dinyatakan bebas dari penjara. BTP alias Ahok diketahui tengah menjalin hubungan asmara dengan seorang wanita bernama Puput Nastiti Devi (PND). Namun, ia merasa kecewa dengan berbagai isu negatif yang berkembang seputar hubungannya dengan PND.

Dalam akun YouTube pribadinya, Ahok akhirnya blak-blakan menjawab isu negatif seputar rencana pernikahannya. Ahok terlebih ingin meluruskan soal spekualsi-spekulasi yang berkembang mengenai hadirnya Puput dalam kehidupannya.

"Saya mau menyampaikan akhir-akhir ini banyak sekali isu-isu negatif tentang saya dan Puput Nastiti Devi (PND) dan juga keluarga. Pada kesempatan ini ingin meluruskan semua tuduhan negatif tersebut sama sekali tidak benar," jelas Ahok dalam unggahan video di YouTube pribadinya, Panggil Saya BTP, pada Rabu (26/2) kemarin. "Komunikasi saya dengan anak-anak juga berjalan baik. Dan perlu saudara ketahui, kehidupan saya saat ini tidak ada hubungannya dengan perceraian saya pada bulan April tahun 2018 lalu."


Lebih lanjut, Ahok menegaskan jika ia ingin tuduhan negatif terhadap calon istrinya itu bisa dihentikan. Menurut Mantan Gubernur DKI Jakarta ini, dirinyalah yang memegang kendali atas kehidupan pribadinya.

"Nah itu, sekali lagi saya minta, saudara-saudara semua hentikan spekulasi kehidupan saya," sambung Ahok yang kini ingin dipanggil BTP. "Hentikan menuduh PND macam-macam karena saya yang memutuskan kalau mau salahkan semua salahkan saya, bukan salah PND."

Seperti diketahui, Ahok bercerai dengan istrinya, Veronica Tan pada bulan April tahun 2018 lalu. Isu mengenai adanya orang ketiga ramai dibahas menjadi penyebab keretakan rumah tangga mereka.

Saat tengah dipenjara karena kasus penodaan agama, ramai berhembus isu jika Ahok dekat dan akan segera menikah dengan seorang wanita bernama Puput Nastiti Devi. Wanita yang dulunya berprofesi sebagai polisi ini disebut merupakan mantan ajudan Vero ketika Ahok masih menjabat sebagai Gubernur.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait