Aktris Ini Pingsan Karena Kelelahan Akting Nangis Saat Syuting Drama
TV

Aktris Seo Hyo Rim pingsan di lokasi syuting setelah mengaku pusing.

WowKeren - Aktris Seo Hyo Rim nyaris dilarikan ke rumah sakit salama proses syuting drama KBS "It's My Life". Menurut laporan eksklusif Newsen, Seo Hyo Rim mengaku pusing dan akhirnya pingsan saat syuting drama di Yeouido.

Untungnya paramedis segera tiba di lokasi syuting. Mereka langsung menangani Seo Hyo Rim. Aktris yang pernah menjadi pasangan Song Joong Ki saat membawakan program musik KBS "Music Bank" itu urung dibawa ke rumah sakit karena sudah mendapatkan perawatan.

Agensi Seo Hyo Rim pun menjelaskan kondisi sang aktris melalui pernyataan resmi. "Pagi hari, dia tiba-tiba mengalami gejala kelelahan selama adegan menangis karena emosi yang berat. Dia sedang beristirahat. Dia akan segera pulih," ujar perwakilan Contents Y.


Sementara itu, Seo Hyo Rim memerankan Han Seung Joo yang merupakan karakter utama dalam "It's My Life". Drama ini menceritakan Yang Nam Jin (Park Yoon Jae), seorang pemuda biasa yang tinggal di pedesaan bersama ibunya. Ia adalah orang yang cerdas dengan kepribadian positif dan kebetulan memiliki kesempatan yang dapat mengubah hidupnya.

"It's My Life" tayang setiap Senin hingga Jumat pukul 9:25 malam waktu setempat. Semoga Seo Hyo Rim cepat memulihkan kesehatannya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru