Katy Perry Bagikan Cerita Kocak di Balik Lamaran Romantis Orlando Bloom
Bauergriffin/Getty Images
Selebriti

Katy menceritakan detail saat Orlando melamarnya di dalam helikopter dan membuatnya merasa terkesan.

WowKeren - Katy Perry dan Orlando Bloom diketahui telah melangsungkan pertunangan bertepatan di momen Valentine pada 14 Februari lalu. Kabar bahagia ini tentunya disambut sukacita oleh para kerabat dan penggemar pasangan selebriti tersebut.

Beselang dua pekan setelah kabar pertunangan ini merebak di media, akhirnya Katy Perry pun angkat bicara secara langsung. Saat diundang dalam acara "Jimmy Kimmel Live", pelantun "Roar" ini tak segan membagikan cerita di balik lamaran romantis yang dilakukan Orlando Bloom.

Katy mengungkapkan bahwa sang aktor melamarnya di dalam sebuah helikopter dan membuatnya begitu terkesan. "Itu adalah hari Valentine, sangat manis. Kami pergi makan malam, ku pikir kita akan pergi untuk melihat karya seni setelah makan malam, tapi ternyata kami malah naik helikopter," ungkap Katy dilansir People pada Rabu (27/2).

"Seperti film James Bond, semua orang memakai ear piece dan kami bergegas turun. Kita mendarat di rooftop gedung di Los Angeles, dan semua keluargaku ada, dan juga teman-temanku. Dia melakukannya sangat baik," lanjut Katy.

Namun di balik segala keromantisan tersebut, rupanya terselip cerita kocak di baliknya. Pasalnya, ada satu momen yang ternyata tak berjalan sesuai dengan rencana. Katy mengatakan bahwa saat itu Orlando memintanya untuk membaca surat cinta yang diberikan oleh sang aktor padanya.


Katy sendiri membaca surat itu, bersamaan dengan Orlando yang mengeluarkan cincin dari saku jasnya. Namun kocaknya, kotak cincin tersebut tersangkut dan tidak bisa dikeluarkan karena ukurannya yang terlalu besar. Alhasil, Orlando pun terpaksa merobek saku jasnya.

"Dia mengeluarkan sebuah kotak yang terlalu besar untuk saku jasnya. Itu merobek saku mantelnya dan sikunya memecahkan (botol) Champagne," imbuh Katy.

Orlando sendiri memberikan cincin rancangan Alessandra Rich yang didesain berbentuk bunga, dengan berlian berwarna pink di bagian tengahnya. Seorang pakar perhiasan menduga jika cincin Katy sendiri diperkirakan bernilai USD 5 juta (sekitar Rp 71 miliar). Pakar perhiasan itu juga menyebut jika cincin cantik itu sepertinya terbuat dari berlian empat karat.

Lihat postingan ini di Instagram

full bloom

Sebuah kiriman dibagikan oleh KATY PERRY (@katyperry) pada

Katy dan Orlando sendiri mengisyaratkan kembalinya hubungan asmara mereka sejak bulan Februari 2018 lalu, di mana keduanya terlihat sering berlibur bersama. Sebelumnya, pasangan ini diketahui pertama kali bertemu pada Januari 2016 dan menjalin hubungan asmara selama 14 bulan sebelum memutuskan berpisah pada tahun 2017.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru