Pernikahan Femmy Permatasari Digelar Secara Private Namun Anak-Anak Mereka Tak Diajak, Kenapa?
Instagram/femmypermatasari
Selebriti

Rencananya Femmy Permatasari dan Alfons hanya mengundang 25 orang tamu undangan di pernikahan mereka pada 14 Maret mendatang.

WowKeren - Aktris Femmy Permatasari akan melepas status jandanya sejak tahun 2012 lalu. Rencananya, Femmy dan seorang pengusaha kaya bernama Alfons Martinus akan menggelar pernikahan di Auckland, New Zealand pada 14 Maret mendatang.

Femmy menceritakan konsep pernikahan keduanya nanti. Ia mengatakan dalam acara tersebut akan dilakukan secara tertutup dan hanya dihadiri keluarga dekat.

"Resepsinya private party karena kan cuma 25 orang aja yang hadir," kata Femmy saat ditemui usai fitting baju pernikahan di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara pada Selasa (26/2) seperti dilansir dari Kumparan. "Karena memang private, keluarga dekat saja, keluarga inti saya, keluarga inti Alfons."

Selanjutnya, dalam hari bahagia Femmy dan Alfons ini tidak dihadiri oleh anak-anak mereka dari pernikahan sebelumnya. Menurut Alfons, anak-anak mereka susah mendapat izin dari sekolah untuk tidak masuk. Terlebih, Alfons juga mengungkapkan akan langsung bulan madu usai menikah, yang bila membawa anak-anak pasti akan rumit.


"Anak-anak kebetulan sekolah jadi kita enggak bisa ajak karena susah izinnya," kata Alfons pada kesempatan yang sama. "Kita memang sekalian mau bulan madu. Kalau bawa anak-anak, susah."

Rencananya Femmy dan Alfons akan bertolak ke Selandia Baru pada 9 Maret mendatang. Hal tersebut dilakukan jauh-jauh hari sebelum pernikahan mereka karena total barang yang dibawa cukup berat.

"Bisa 20 kilogram kali, soalnya berat-berat gaunnya," lanjut Femmy. "Jas pengantin Alfons 2 set juga kan."

Sebelumnya, Femmy mengatakan bahwa pernikahannya akan dihadiri oleh 25 orang tamu undangan. Ia menambahkan sudah beres untuk urusan segala berkas-berkas serta perlengkapan yang akan dibawa.

"Berangkat minggu depan, paling 25 orang karena kan jauh," ucap Femmy. "Kurang lebih 12 hari di sana. Udah beres visa, catatan sipil, hotel, semuanya sudah beres."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait