Jimin BTS Bikin Reporter Cowok Terpesona Saking Imutnya
Tenasia
Selebriti

Tingkah imut Jimin saat mengenakan topi kelinci di bandara menjadi bahan perbincangan di komunitas online.

WowKeren - Jimin BTS tak pernah gagal memukau para penggemar lewat aksi panggungnya yang spektakuler. Namun saat sedang tidak tampil bersama Bangtan Boys, idol kelahiran 1995 adalah sosok yang menggemaskan sampai-sampai pria mengakuinya.

Beberapa waktu lalu saat BTS tiba di bandara Gimpo untuk menuju Jepang, Jimin muncul dengan penampilan imut mengenakan topi kelinci yang sedang ngetren. Banyak yang menduga Jimin kena hukuman di "Run BTS!" bersama V dan J-Hope. Mengingat dua member BTS itu juga mengenakan topi kelinci yang sama.

Namun yang menggemaskan adalah tingkah imut Jimin saat menyapa reporter. Sembari berpose untuk difoto, Jimin diminta menekan telinga topi kelincinya. Lucunya, Jimin mengikuti instruksi reporter, melakukan apa yang dikatakan mereka sambil tersenyum malu-malu.

Cara berjalan Jimin usai menyapa reporter juga menarik perhatian mereka karena terlalu menggemaskan. Dalam cuplikan video di bawah ini, kita bisa mendengar reporter pria yang bergumam "imut" (dalam bahasa Korea) saat melihat Jimin berjalan masuk.

"Aku bisa mendengar ketulusannya," komentar netter. "Maksudku, dia terlihat sangat imut. Tidak mungkin ada orang yang tidak gemas dengannya. Jika aku di sana, aku pasti akan berteriak mengatakan betapa menggemaskan dirinya sampai tenggorokanku sakit," kata netter. "Yang dirasakan reporter jelas adalah perasaanku," tambah netter lain.

"Hahaha, para reporter itu seperti fansite master Jimin. Mereka menyuruhnya berpose imut dan melihat ke arah mereka," tutur netter. "Aku bukan penggemar tapi kuakui dia memang terlihat sangat menggemaskan," sahut yang lain. "Dia seperti bayi yang sedang berjalan. Keimutannya benar-benar di atas level, sangat menggemaskan," pungkas netter.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait