Terlihat Makin Berisi, Bos Big Hit Entertainment Bikin Fans BTS Khawatir
Selebriti

Bikin fans BTS khawatir, begini penampilan terbaru Bang Si Hyuk saat tampil Sebagai Pembicara Acara Wisuda Universitas Nasional Seoul.

WowKeren - Pada 26 Februari, Bang Si Hyuk menghadiri upacara wisuda Universitas Nasional Seoul sebagai pembicara tamu. Dalam pidatonya bos Big Hit Entertainment itu menceritakan perjalanan karirnya dalam merintis agensi hingga membesarkan nama Bangtan Boys alias BTS.

Bang Si Hyuk juga mengungkapkan kekesalannya tentang keburukan yang terjadi dibalik industri musik. Selain itu, pengusaha kelahiran 1972 tersebut juga mengungkapkan kemarahan terhadap ejekan yang menyerang para penggemar musik Korea.


Diundangnya bos Big Hit itu dalam acara wisuda universitas bergengsi itu tentu membuat Army (fans BTS) bangga. Pasalnya hal itu menunjukan jika kesuksesan Bang Si Hyuk dalam mempromosikan BTS telah diakui seluruh negeri. Namun selain fokus pada pidato Bang Si Hyuk, rupanya fans BTS juga mengkhawatirkan satu hal.

Para penggemar menyorot penampilan bos Big Hit tersebut dan mengklaim bahwa Bang Si Hyuk terlihat lebih gemuk dari sebelumnya. Beberapa penggemar mengaku khawatir dengan kenaikan berat badan bos Big Hit itu dan menganggap dia telah gagal diet.

Tahun lalu, Bang Si Hyuk berjanji kepada anggota BTS untuk menurunkan berat badan demi kesehatannya. Ketika Rap Monster alias RM menerima penghargaan dalam acara "MBC Plus X Genie Music Award 2018", dia menerima trofi dan menyebut Bang Si Hyuk dalam pidatonya. "Saya harap Anda berhasil dengan diet Anda. Anda berjanji pada kami. Mari sehat bersama untuk waktu yang lama,” ungkapnya.

Namun, Bang Si Hyuk tampaknya telah menambah berat badan dan tidak menepati janjinya. Hal ini sontak membuat penggemar sangat khawatir tentang kesehatannya. Beberapa komentar fans BTS meminta agar bos Big Hit ini melakukan diet dan menjaga kesehatannya.

"Bang PD-nim, Anda harus sehat," ungkap salah satu fans. "Silakan berhasil dengan manajemen berat badan Anda tahun ini," lanjut fans. "Ini masalah serius. Tolong turunkan berat badan untuk kesehatan Anda," sahut yang lain. "Mengapa dia meledak seperti itu, tolong turunkan berat badan,” ungkap fans yang lain. Wah bagaimana menurut kalian? Semoga Bang Si Hyuk diberi kesehatan selalu ya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...