Dul Jaelani Gandeng Fadly Padi Berkolaborasi, Bakal Rilis Lagu Religi?
Instagram/duljaelani
Musik

Melalui postingan berikut ini, Dul Jaelani membocorkan proyek musiknya dengan Fadly Padi.

WowKeren - Sebagai putra dari dua musisi berbakat, Dul Jaelani tentunya memiliki talenta di bidang seni. Putra Ahmad Dhani dan Maia Estianty tersebut pun sudah merilis beberapa karya sebagai penyanyi solo.

Kali ini, Dul mengunggah foto dan videonya bersama dengan Fadly Padi melalui Instagram pada Selasa (26/2). Rupanya, Dul menggandeng vokalis band Padi tersebut untuk berkolaborasi dalam sebuah lagu yang diduga mengusung konsep religi.

"#ComingSoon artinya #AkanDatang kali ini bersama @fadlypadi13 Nantikan ya guyss #Religi," tulis Dul di bagian keterangan foto. Kendati demikian, Dul masih belum membeberkan kapan lagu kolaborasinya dengan Fadli akan dirilis. Video yang diunggah Dul juga tak memunculkan suara.

Para netter pun memberikan dukungan untuk Dul dan menantikan karya barunya. Mereka juga mendoakan agar karier musik Dul bisa sesukses sang ayah. Apalagi Dul belakangan ini sukses mengisi posisi Dhani dalam mengiringi konser Dewa 19.

"Lanjut dul.. Terus berkarya dan berkaryaa ciptakan suasana indah dengan nada nada indah," komentar akun @yu****9. "Sepertinya..talent dn karirnya nyusul sang ayah yg legend. Salute dul," sambung akun @kem*****low.

"Sy orang yg akan slalu menantikan karya2 kisanak lagi dan lagi," dukung akun @bi****dy. "Semoga sukses dul, terus mengeluarkan karya yang indah2 yg suatu saat bakal jadi legend seperti dewa19," seru akun @nurm****2621.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait