Jimin BTS Terima Penghargaan Berkat Penampilan Dance Kipas Korea di MMA 2018
Twitter
Musik

Jimin mendapatkan penghargaan dari The Kim Baek Bong Fan Dance Conservation Society.

WowKeren - Masih ingat dengan penampilan pembuka Jimin BTS di Melon Music Awards 2018? Saat itu, pelantun "Promise" itu menampilkan dance kipas Korea bersama beberapa penari latar.

Menariknya, Jimin rupanya mendapat penghargaan berkat dance kipas Korea tersebut. Penghargaan itu diberikan oleh The Kim Baek Bong Fan Dance Conservation Society (Masyarakat Konservasi Tarian Kipas Angin Kim Baek Bong).

Penghargaan itu dipamerkan Jimin lewat postingan di akun Twitter pribadi BTS. Salah satu postingan foto yang diunggah idol kelahiran tahun 1995 itu menampilkan piala dengan ukiran berbentuk kipas.


Dalam piala itu tertulis, "Dengan menafsirkan ulang tarian kipas Korea yang indah dengan cara yang unik, anda telah membuat kontribusi besar dalam meningkatkan status dan nilai estetika tarian kipas Korea secara global."

"Hari ini kami telah menerima banyak penghargaan. Aku dengan tulus berterima kasih hari ini dan berharap kami bisa berbagi ini dengan semua orang lewat musik dan penampilan panggung yang lebih baik di masa depan. Untuk kalian semua yang mendukung kami, kami dengan tulis berterima kasih dan aku cinta kalian. #JIMIN #ARMYKAMIMENDAPATPENGHARGAAN," tulis Jimin.

Sementara itu, BTS menghadiri tiga penghargaan sekaligus pada Selasa (26/2) mulai dari Korean Music Awards 2019, Edaily Culture Awards 2019 hingga Global Vlive Top 2019. Jungkook cs pun berhasil memborong banyak piala.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait