Monsta X Resmi Tandatangani Kontrak dengan Agensi Milik Penyanyi Top Madonna
Selebriti

Monsta X saat ini dinaungi oleh tiga agensi di tiga negara yang berbeda.

WowKeren - Baru-baru ini, Monsta X telah menandatangani kontrak dengan agensi Amerika, Maverick. Maverick sendiri merupakan salah satu agensi besar yang terkenal di Amerika karena didirikan oleh penyanyi senior Hollywood, Madonna.

Agensi ini didirikan pada tahun 1992 oleh ikon musik Madonna dengan Frederick DeMann dan Veronica Dashev. Maverick merupakan gabungan dari nama mereka bertiga, dan selama bertahun-tahun dianggap sebagai perusahaan hiburan yang top.

Agensi ini juga telah melahirkan sejumlah bintang papan atas dunia. Seperti Britney Spears, Pitbull, Nicki Minaj dan masih banyak lagi.

Setelah Monsta X resmi bergabung dengan Maverick, mereka akan dibantu untuk melakukan promosi lebih baik dan lebih sering lagi. Sebab Maverick bertekad untuk mengelola dan mempromosikan Monsta X di dalam maupun di luar negeri secara lebih aktif.


Sementara itu, Monsta X juga sedang bersiap untuk tampil di festival musik radio yang diselenggarakan di Las Vegas, Amerika. Festival ini akan diselenggarakan pada tanggal 21 September mendatang di Las Vegas Festival Grounds.

Setelah melakukan tanda tangan kontrak dengan agensi besar di Amerika, Monsta X kini dinaungi oleh tiga agensi di negara yang berbeda. Mulai dari agensi asli mereka di Korea, Starship Entertainment, agensi Mercury Tokyo di Jepang dan Maverick di Amerika. Dengan sokongan tiga agensi besar di tiga negara yang berbeda ini, Monsta X diharapkan untuk bisa melakukan promosi dengan baik.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru