Oki Setiana Dewi Ungkap Ajukan Ini Sebelum Mau Dinikahi Suami
Instagram/okisetianadewi/
Selebriti

Melalui Instagram pribadinya, Oki memberikan pesan positif bagi wanita yang ingin terus menempuh studi.

WowKeren - Setelah menikah dan berumah tangga, sebagian besar wanita akan disibukkan dengan kegiatan melayani suami dan anak-anak. Namun bagi Oki Setiana Dewi, perannya sebagai istri dan ibu bagi anak-anaknya tidak menghalanginya untuk terus menimba ilmu.

Melalui akun Instagram pribadinya, Oki Setiana Dewi berusaha menyebarkan pesan positif kepada para wanita untuk terus menimba ilmu, termasuk setelah menikah. "Kalau saya menikah nanti , izinkan saya untuk terus sekolah ". Inilah salah satu poin penting bagi saya untuk diucapkan pada calon pasangan kita . Untuk sahabat semua, kira-kira persyaratan apa yang diminta pada calon pasangan sebelum menikah ?? 😊😊😊 share yaa.. siapa tau yang lain mendapat inspirasi hehe.. ," tulisnya di bagian caption.

Dalam waktu singkat, unggahan Oki Setiana Dewi itu pun langsung mendapat beragam respon dari netter. Tidak sedikit netter yang setuju dengan pesan artis cantik itu.


"Sblum menikah saya meminta izin untuk tidak melarang saya yg selalu ingin dekat dgn orang tua saya," komentar wiqfilha***. "Sama dunk mbak OKI.. saya pun gto, tetap ingin mentransfer ilmu yg saya miliki tuk anak didik saya nantinya... Ehhehe tentu ada keinginan tuk menggali ilmu lagi.. intinya tetap ingin memberikan yg terbaik dan bermanfaat..," komentar anggitu***. "Kalau saya minta diizinkan untuk tetap bekerja," komentar sheilasakin***.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait