Nikita Willy Rayakan Ultah Akun Fans Bareng Pacar, Netter Kasihani Rezky Aditya dan Rangga Azof
Instagram/nikitawillyofficial94
Selebriti

Tepat pada Rabu (27/2), akun resmi penggemar Nikita Willy, Nikita Lovers telah berulang tahun yang ke-11

WowKeren - Nama seorang artis tak luput dari dukungan penggemar mereka. Sama halnya yang dialami oleh dara cantik Nikita Willy. Aktris kelahiran tahun 1994 ini bahkan memiliki akun resmi penggemar yang bernama Niki Lovers.

Tepat pada hari ini, Rabu (27/2), akun resmi penggemar Nikita tersebut telah berulang tahun yang ke-11. Selama lebih dari satu dekade, mereka mengidolakan dan mendukung karier Nikita di industri hiburan.

Nikita melalui akun Instagram miliknya pun ikut memberikan ucapan selamat dengan mengunggah sebuah foto. Menariknya, dalam postingan foto tersebut, Nikita berpose bersama Indra Priawan sang kekasih.

"Happy anniversary @nikilovers_ from me and my loves," tulis Nikita. Dalam foto tersebut terlihat Nikita dan Indra menggendong hewan anjing.


View this post on Instagram

Happy anniversary @nikilovers_ from me and my loves ❤️

A post shared by Nikita Willy (@nikitawillyofficial94) on

Selain ucapan selamat, netter rupanya fokus dengan kemesraan Nikita bersama kekasihnya. Tidak sedikit pengemar yang malah merasa kasihan dengan aktor Rezky Aditya dan Rangga Azof. Pasalnya, dua pria tersebut merupakan lawan main Nikita di sinetron "Cinta Buta" yang memerankan karakter Reyhan-Aslan.

"Ternyata yg di pilih aulia bukan aslan ataupun reyhan.." komentar akun @wahyudi***. "Terpotek-potek hati aslan @azofrangga Nikita willy posting ama someone ya.. Yang sabarr ya bang...." sahut akun @tiwi***.

"Happy aniversary yang ke 11 th ka @nikitawillyofficial94," tulis akun @amiral***. "Semoga makin solid, makin the best, makin banyak lagi @nikilovers_ nya dan makin sayang terus sama kak nikinyaaa @nikitawillyofficial94," balas akun @r_alis***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait