Sahabat Sejati, Doa Yuanita Christiani Terkabul Di Pemberkatan Sandra Dewi
Instagram/yuanitachrist/
Selebriti

Yuanita meminta agar Sandra Dewi menjadi pengantarnya ke pelaminan, seperti keinginannya dulu.

WowKeren - Persahabatan antara Yuanita Christiani dan Sandra Dewi tetap terjalin erat dan akrab. Hingga di masa Yuanita akan melepas masa lajangnya, Sandra Dewi kerap memberikan bantuan kepadanya. Oleh karena itu Yuanita sangat berterima kasih kepada sang sahabat.

Melalui Instagram pribadinya, Yuanita mengucapkan terima kasihnya. Dia juga tidak melupakan betapa doanya yang dipanjatkan saat di pemberkatan Sandra Dewi bisa terkabul sekarang.

"Masih inget banget dulu @sandradewi88 bilang gini “pin.. pokoknya nanti pas di pemberkatan gue, lo doa & minta bener-bener sama Tuhan ya apa yang lo mau.” Dan itu yang bener-bener saya lakukan. Makin kaget lagi pas nerima lemparan hand bouquet hahaha. I will never forget that precious moment 😍. 3 tahun kemudian,doanya terkabul. Sebntar lagi giliran @sandradewi88 yang akan mengantar sahabatnya yang dulu selalu didoain biar cepet nyusul ke pelaminan. Love u pinpon❤️ #ycroadtofinalchapter," tulis Yuanita di bagian caption.

Dalam foto itu, Yuanita terlihat sedang berbicara dengan Sandra Dewi dalam suatu kesempatan. Di foto selanjutnya, Yuanita tampak memegang buket bunga saat pernikahan Sandra Dewi dulu.

"Kiong Hee ya @yuanitachrist Semua di lancarkam sampai hari H ya, love you," komentar efarina***. "puji Tuhan bgt ya...kisah kalian berdua sangat menginspirasi skli😍🙇🙇 bahagia terus ka @yuanitachrist ka @sandradewi88 ❤❤❤❤," komentar stefni***. "Bahagia selalu ci❤️❤️❤️," komentar wakandaforeverrr***.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait