Yulhee Sering Komplain dan Frustasi, Kapok Nikah Muda dengan Minhwan?
Selebriti

Minhwan mengeluh karena menjaga bayinya sendirian, begini reaksi Yulhee.

WowKeren - "Mr. House Husband 2" masih mengulik kehidupan rumah tangga Minhwan F.T. Island dan Yulhee eks Laboum. Seperti diketahui, pasangan idol tersebut menikah mudah dan kini sudah memiliki bayi laki-laki yang lahir Mei 2018 lalu.

Dalam episode terbaru, Yulhee menghabiskan waktu bersama Choi Da Young, saudara ipar yang 3 tahun lebih tua darinya. Choi Da Young adalah adik Minhwan.


Selama Yulhee dan Choi Da Young berbelanja bersaman, Minhwan menggurus bayinya sendirian. Saat mereka kembali, Minhwan mengeluh tentang betapa beratnya menjaga bayi seorang diri.

Alih-alih bersimpati, Choi Da Young justru mengomeli Minhwan. "Pria harus bisa melakukan semuanya," ujarnya.

Yulhee pun mengungkap frustasi yang dirasakannya pada Minhwan. "Kau cuma menjaga bayi kita karena aku yang menyuruh," kata Yulhee. "Dia tidak bisa mencuci. Dia juga tidak pernah membuang sampah," tambahnya komplain.

"Yulhee akan kabur jika kau terus seperti itu," sahut ibu Minhwan. "Kau tidak bisa begitu pada istrimu yang masih muda," ujar Choi Da Young setuju.

Ibu Minhwan kemudian memberi wejangan pada Choi Da Young agar tidak terburu-buru menikah sampai menemukan pria yang tepat. "Unnie, jangan terlalu cepat menikah," sahut Yulhee.

You can share this post!

Related Posts
Loading...