Billy Syahputra Tunjukkan Gelagat Ini, Uya Kuya Yakin Sudah Putus dengan Hilda Vitria
Instagram/king_uyakuya
Selebriti
Penyebab Billy Syahputra Hilda Vitria Putus

Menurut Uya Kuya, gelagat Billy Syahputra ini menunjukkan bahwa hubungannya dengan Hilda memang sudah berakhir.

WowKeren - Pasangan sensasional Billy Syahputra dan Hilda Vitria diterpa isu tak sedap belakangan ini. Santer berhembus kabar bahwa Billy sudah mengakhiri hubungan asmaranya dengan Hilda. Kabar tersebut ramai dibahas usai Billy dan Hilda tak sering terlihat bersama belakangan ini.

Billy sendiri sudah pernah memberikan tanggapan atas kabar tersebut. "Kata siapa? Ya udah no comment lah. Biasanya juga kalau di IG (Instagram) jarang update, ya emang jarang juga. Maksudnya di IG gue sama Hilda jarang aktif. Kalau emang gue sama Hilda, ya sama Hilda, kalau sendiri ya sendiri," kata Billy pada 25 Februari lalu.


Kendati begitu, Uya Kuya selaku sahabat Billy menangkap hal yang berbeda. Dalam acara "Pagi Pagi Pasti Happy" episode Selasa (26/2), Uya mengungkapkan bahwa dirinya yakin dengan kabar Billy sudah putus dengan Hilda. Keyakinan itu muncul usai melihat gelagat aneh Billy saat disinggung perihal kabar tersebut.

Uya Kuya Yakin Billy Syahputra dan Hilda Vitria Putus Gara-Gara Gelagat Ini

Source: Instagram

"Yang enggak hoaks, yang benar-benar ada jelas adalah Billy putus sama Hilda?" tanya Uya dalam tayangan tersebut. "Itu enggak hoaks dong," timpal Iis Dahlia yang juga menjadi host acara tersebut. Billy pun tak memberikan jawaban pasti saat ditanya oleh Uya dan Iis. Hal ini lah yang membuat Uya yakin bahwa hubungan asmara sahabatnya telah kandas.

"Soalnya dia dari tadi enggak ngejawab. Kan kalau dia tinggal bilang 'gue enggak putus', tinggal bilang 'gue enggak putus'. Dia malah nangis," ujar Uya lagi. "Harusnya jawab, ember," sambung Iis Dahlia. Pembahasan soal hubungan asmara Billy dan Hilda ini pun menjadi topik yang cukup hangat di akun gosip @lamiscorner.

Berbagai komentar diberikan oleh netter terkait kabar kandasnya hubungan asmara Billy dengan Hilda. "Yaaahh semoga beneran putus deehh," kata netter. "Alahhhh bentar lagi juga balikan,biar masuk inpoteimen aja," tutur yang lain. "Alhamdulillah Bang Billy sdh putus sm Hilda,sebelum habis harta Olga,Aamiin.Semoga dpt yg Soleha dan yg Jujur," tulis lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...