Cantik dan Baik Hati, Shin Min A Diam-Diam Berdonasi Selama 10 Tahun
Selebriti

Shin Min A bahkan telah menyumbangkan uang hingga Rp 251 miliar.

WowKeren - Selain memiliki wajah cantik dan kemampuan akting yang mumpuni, rupanya Shin Min A juga memiliki jiwa sosial yang tinggi. Pasalnya, baru-baru ini Shin Min A menjadi headline berita karena rutin melakukan donasi.

Menurut laporan yang beredar, Shin Min A selalu menyisihkan sebagian pendapatannya untuk membantu masyarakat tidak mampu. Kekasih Kim Woo Bin ini bahkan telah melakukan hal mulia tersebut selama 10 tahun terakhir sejak 2009.

Bahkan menurut laporan yang beredar belum lama ini, total uang yang telah disumbangkan Shin Min A mencapai 2 miliar won (Rp 251 miliar). Uang sumbangan tersebut disalurkan untuk biaya pendidikan anak-anak dari keluarga kurang mampu, pemanas bagi lansia yang tinggal sendiri, pengungsi anak-anak dan wanita yang berasal dari Korea Utara dan masih banyak lagi.

Berdasarkan laporan yang beredar, Shin Min A selalu menggunakan cara yang berbeda untuk membantu orang-orang yang membutuhkan. Bahkan sejak 2015, dia memfokuskan donasinya untuk pasien penderita luka bakar. Sebab dia berpikir kalau korban luka bakar yang tidak mampu kerap diabaikan oleh masyarakat.


Dalam lima tahun terakhir, Shin Min A dilaporkan telah mengeluarkan uang hingga 100 juta won (Rp 1,2 miliar) setiap tahunnya di Hallyn Burn Foundation. Hingga saat ini, Shin Min A telah membantu 50 wanita dan anak-anak yang menderita luka bakar. Dana itu juga digunakan untuk membantu pasien penderita luka bakar asal Mongolia dan Kamboja yang dirawat di Korea.

Agensi Shin Min A pun membenarkan kabar ini. Mereka juga berharap agar perbuatan baik Shin Min A tersebut bisa memotivasi orang lain untuk bergabung dengannya sebagai donatur.

"Memang benar bahwa Shin Min A telah memberikan sumbangan untuk membantu pasien dengan luka bakar," terang agensi. "Kami berharap agar ada banyak orang yang memperhatikan pasien yang akan terus membutuhkan bantuan ini. Dan bergabung dengan Shin Min A dalam membantu mereka."

Sementara itu, proyek terakhir yang dibintangi oleh Shin Min A adalah serial "Tomorrow with You" yang tayang pada 2017 lalu. Dalam drama ini, dia beradu akting dengan aktor tampan Lee Je Hoon.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru