Edric Tjandra Ikut Semangati Luna Maya Lewat Foto Ini, Netter Mendadak Melow
Instagram/edrictjandra
Selebriti
Syahrini Reino Resmi Menikah

Netter mengaku tak sanggup membayangkan perasaan Luna Maya yang baru saja ditinggal menikah oleh Reino Barack.

WowKeren - Luna Maya ikut menjadi sorotan seiring dengan pernikahan Syahrini dan Reino Barack. Seperti yang diketahui, Luna sempat menjalin kasih dengan Reino selama lima tahun sebelum akhirnya putus pada September 2018. Sempat juga muncul isu Syahrini "merebut" Reino dari Luna. Hal ini mencuri perhatian netter di media sosial.

Banyak netter yang mengungkapkan simpatinya kepada Luna. Bahkan di Twitter sempat muncul tanda pagar alias tagar #teamlunamaya untuk menandingi tagar #SyahriniReinoSatuAtap pada Rabu (27/2). Dukungan tak hanya ditunjukkan oleh netter tapi juga sahabat terdekat Luna di geng Menteri Ceria.


Ayu Dewi dan Melaney Ricardo sudah menunjukkan dukungan lewat Instagram Story masing-masing. Kini Edric Tjandra juga ikut menyemangati Luna dengan membagikan foto cantik sang aktris saat menghadiri pernikahannya. Edric hanya menuliskan emoji bulan untuk mengiringi foto tersebut.

Lihat postingan ini di Instagram

🌙

Sebuah kiriman dibagikan oleh Edric Tjandra (@edrictjandra) pada

Luna memang sering dipanggil bulan. Panggilan itu berasal dari Luna yang merupakan bahasa lain dari Lunar yang berarti bulan. Postingan ini langsung mencuri perhatian dari banyak netter di media sosial. Banyak netter yang mendadak melow dan sedih membayangkan perasaan Luna soal pernikahan mantan kekasihnya.

"Aku sampe nangis nglihat kak lunna , gak.tega ,salam.buat kak luna ya koko ,he is my spirit to life," kata netter. "Aku liat berita smpai mau nangis.. ngak kebayang.. yg sabar kak bulan.. kamu akan dapat yg [email protected]," seru yang lain. "Ntah knp berhari2 ikut nangis..,pedih itu ditolak kluarga apalagi SMP ditinggal nikah sama tmn sndr lgi.hancur remuk ,pdhl hanya masa lalu ,akan lebih mulia kalau mampu menerima masa lalu orang lain," tutur lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...