Kaesang-Gibran Beri Respon Soal Rumor Jokowi Dituduh Anak dari Oei Hong Leong yang Kembali Muncul
Nasional

Dalam cuitan di Twitter miliknya, rumor Jokowi anak Oei Hong Lion yang muncul pada Pilpres 2014 lalu kembali ditanyakan pada Kaesang-Gibran.

WowKeren - Isu mengenai Presiden Indonesia Joko Widodo merupakan anak dari pengusaha Singapura kelahiran Indonesia, Oei Hong Leong, kembali mencuat. Sebelumnya, Jokowi sudah pernah diisukan menjadi anak dari pengusaha kaya tersebut pada saat Pemilu 2014 lalu.

Akan tetapi, rumor ini menjadi tak masuk akal lantaran pada tahun 2013, Oei Hong Leong sudah berumur 65 tahun. Sementara itu, di tahun yang sama, Jokowi berumur 52 tahun, sehingga selisih di antara mereka hanya tiga belas tahun.

Kedua putra Jokowi, Kaesang Pangarep dan Gibran Rakabuming kembali menjadi sasaran dari isu ini. Dalam akun Twitter pribadi mereka, Kaesang dan Gibran tampak memberikan respon terhadap dugaan jika sang ayah adalah anak dari Oei Hong Leong.

Kendati demikian, seperti biasanya, kedua putra Jokowi tersebut tak terlalu ambil pusing. Mereka tampak menanggapi santai saja dan bahkan cenderung menjadikan tuduhan tersebut sebagai guyonan semata.


Pertanyaan tampak disampaikan akun @PolJokesID. Sambil mengunggah tangkapan layar sebuah percakapan di WhatsApp. "Eyang lu cina ya @kaesangp," tulis akun tersebut.

Lucunya, Kaesang justru mengalihkan pertanyaan tersebut kepada sang kakak, Gibran. "KAKEKMU OEY HONG LIONG MAS @Chilli_Pari ??," tulis Kaesang.

Masih santai, Gibran turut memberikan jawaban cuek khas putra sulung Jokowi ini. "Iya," jawab Gibran santai.

Respon kedua anak Jokowi ini mendapatkan acungan jempol dari para netizen. Gibran dan Kaesang yang tampak santai menghadapi rumor-rumor miring inipun ramai menuai sorotan.

"Aku suka gaya kalian,semoga selalu dalm rahmat dan keberkahan Alloh SWT senantiasa bersama kalian," tulis akun @Mu***r. "Belum ada keluarga presiden seharmonis begini,di fitnah aja malah pada dibikin candaan...very humble," sahut akun @ab***id. "Hahaha Mas nya keren deh. Di iya in aja ya mas...," tulis akun @J***1.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru