Seungri Diklaim Pernah Undang 10 Wanita Penghibur ke Pesta Ultahnya di Filipina
SBS News
Selebriti
Isu Seungri Sediakan Prostitusi

Dispatch melaporkan bahwa Seungri menggunakan pesta ulang tahun mewahnya pada 2017 sebagai percobaan untuk praktik kelab malam Burning Sun.

WowKeren - Dispatch yang hobi mengungkap skandal kencan para selebritis kini melaporkan berita eksklusif tentang Seungri pada Rabu (27/2). Member termuda Big Bang tersebut diklaim menggunakan pesta ulang tahun mewahnya pada 2017 sebagai percobaan untuk praktik kelab malam Burning Sun di Seoul, Korea Selatan.

Dispatch melaporkan bahwa mereka telah menyelidiki rincian pesta ulang tahun Seungri yang digelar di Filipina. Mereka bertemu dengan wanita A dan B, karyawan di sebuah tempat hiburan dewasa di Gangnam yang bekerja di pesta ulang tahun Seungri. Sekitar 10 wanita penghibur di tempat tersebut diundang ke Pulau Palawan, Filipina dengan semua biaya ditanggung Seungri.


"Seungri oppa sering datang ke tempat usaha kami. Bersama dengan presiden Burning Sun, Lee Mun Ho. (Seungri) memberi tahuku bahwa dia akan menyewa sebuah pulau di Filipina untuk pesta ulang tahunnya. Dia mengatakan dia hanya mengundang orang-orang 'kelas A', dan memintaku untuk datang. Dia mengatakan bahwa jika aku bisa membawa orang 'kelas A', dia akan menangung semua biaya. Sekitar 10 wanita dari tempat kami yang berangkat. Ada juga wanita-wanita lain dari tempat hiburan dewasa lainnya," ujar A.

Dispatch - Seungri

Source: Allkpop

Dispatch melanjutkan bahwa pesta ulang tahun pribadi Seungri (9 Desember 2017) di sebuah resor di pulau Palawan dihadiri sekitar 150 tamu, dibagi ke dalam kategori-kategori seperti Tim VIP #1, Tim VIP #2, Tim Tamu Perwakilan Seungri 1, Tim Perwakilan Tamu Seungri 2 dan lain-lain. Salah satu tokoh yang termasuk dalam Tim VIP #1 adalah seorang wanita bernama Madame Lin, diduga seorang investor untuk kelab malam Burning Sun. Daftar tamu juga berisi kategori yang lebih spesifik termasuk Tim Model Taiwan, Tim Kenalan Korea dan sejenisnya.

"Aku diundang oleh Seungri jadi aku pergi dengan beberapa teman model. Semuanya dibayar dari penerbangan pulang pergi, hotel, layanan kamar, sampanye dan semua minuman beralkohol lainnya. Aku disuruh datang dan berpesta seperti orang gila. (Pesta ulang tahun Seungri) berubah menjadi klub resor. Pesta diadakan setiap malam," ungkap B.

Terlebih lagi, menurut klaim Dispatch, Seungri merencanakan pesta ulang tahun ini dengan mitra bisnisnya Lee Mun Ho, dengan rencana pembukaan Burning Sun. Lee Mun Ho hadir dan menikmati pesta ulang tahunnya pada 2017. Dua bulan kemudian, Burning Sun dibuka di Seoul.

Dispatch juga memperkirakan biaya yang dihabiskan Seungri untuk pesta ulang tahunnya yang tertutup di di pulau Palawan yaitu sekitar 540 juta Won (Rp 6,8 miliar). "Memang benar bahwa penyanyi Korea Seungri menggunakan resor kami pada tahun 2017. Jika satu orang menyewa seluruh resor, kami dapat memberikan diskon," ujar sumber dari resor Palawan.

You can share this post!

Related Posts
Loading...