Tak Hanya di 'Avengers: Endgame', Quantum Realm Juga Jadi Aspek Penting untuk Masa Depan MCU
Film

Kevin Feige menyebut bahwa Marvel Studios akan mengeksplorasi Quantum Realm ke film-film MCU yang akan datang.

WowKeren - Para pecinta film MCU tentunya sudah tak asing lagi dengan istilah Quantum Realm yang pertama kali diperkenalkan di film "Ant-Man" pada tahun 2015 lalu. Quantum Realm juga semakin dieksplorasi lebih dalam pada sekuelnya, yaitu "Ant-Man and The Wasp".

Seperti yang dijelaskan oleh Dr. Hank Pym (Michael Douglas) di film "Ant-Man", Quantum Realm merupakan sebuah dimensi dimana semua konsep waktu dan ruang menjadi tidak relevan ketika seorang makhluk hidup mengecil menjadi partikel sub-atomik. Hank sendiri dikisahkan secara tidak sengaja menemukan Quantum Realm saat sedang melakukan uji coba dengan Pym Particles.


Belakangan ini, Quantum Realm kembali menjadi topik yang sering dibicarakan oleh para penggemar film MCU. Pasalnya, Quantum Realm menjadi salah satu teori yang paling populer, dimana dimensi ini diduga kuat akan kembali dimunculkan dalam film "Avengers: Endgame" sebagai salah satu sarana untuk mengalahkan Thanos (Josh Brolin).

Teori ini diperkuat dengan munculnya Scott Lang alias Ant-Man (Paul Rudd) di trailer perdana "Avengers: Endgame". Scott disebut-sebut bakal membantu para Avengers yang tersisa untuk mengalahkan Thanos dengan cara mengajak mereka memasuki Quantum Realm.

Namun rupanya, Quantum Realm bukan hanya menjadi aspek penting dalam film "Avengers: Endgame" saja, tetapi juga masa depan MCU secara keseluruhan. Dilansir Comic Book Movie pada Kamis (28/2), hal ini diungkapkan langsung oleh Kevin Feige selaku Presiden Marvel Studios.

"Aku pikir (Quantum Realm)sangat penting. Itu adalah salah satu hal yang menyenangkan dari komik yang membuat kalian bisa mengeksplorasi hal yang benar-benar baru. Dan, kami mengindikasikannya di sejumlah film dan itu tidak ketahuan, utamanya potensi yang belum ketahuan," ungkap Kevin.

Ucapan Kevin ini tentunya senada dengan apa yang ia ungkapkan pada tahun 2018 lalu. Kala itu, ia mengonfirmasi bahwa Quantum Realm memang akan memiliki peran penting dalam MCU ke depannya. "Di akhir 'Ant-Man' kita mengikuti Scott Lang masuk ke dunia Quantum untuk pertama kali. Kita mulai membuka lapisan pertama yang kemudian dibuka seluruh lapisannya dalam film 'Doctor Strange' saat kita pergi ke multiverse. Jadi itu adalah sebuah tes kecil yang kami lakukan," ujarnya kala itu.

Lebih lanjut, Kevin menegaskan bahwa Quantum Realm merupakan keseluruhan teritori yang berbeda dan bisa dimasukkan dalam film MCU lainnya. "Quantum Realm ini lebih luas daripada yang kita bayangkan, dan ada banyak petualangan disana, yang mana kemungkinan kami akan eksplor lebih jauh lagi dalam film (lain)," lanjutnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...