Yeri Dipuji Paling Cantik Saat Masa Promosi Lagu 'Red Flavor' Red Velvet
Twitter/RVsmtown
Musik

Netter juga memuji Yeri cantik di masa promosi lagu 'Ice Cream Cake'.

WowKeren - Red Velvet mulai dari debut hingga saat ini memang selalu mengusung konsep album yang berbeda. Tentu saja penampilan girl grup yang digawangi oleh Irene cs itu juga disesuaikan dengan konsep album tersebut.

Baru-baru ini, sebuah artikel di forum online membahas sederet foto teaser maupun penampilan Yeri saat masa promosi lagu utama "Red Flavor". Artikel itu memuji penampilan Yeri saat berambut blonde itulah yang paling cantik di antara konsep lainnya.

Artikel ini pun ramai mengundang komentar persetujuan netter. Sebagian netter lainnya menyebut Yeri juga paling cantik saat promosi lagu utama "Ice Cream Cake".

"Aku sangat menyukai Red Flavor dari Kim Yerim (nama asli Yeri)," tulis seorang netter. "Blonde-rim. Era favoritku adalah 'Ice Cream Cake' dan 'Red Flavor'. Dia tidak memiliki rambut blonde saat era 'Ice Cream Cake' tapi warna rambutnya sangat cerah saat ini," imbuh netter lain.


Yeri Dipuji Paling Cantik Saat Masa Promosi Lagu \'Red Flavor\' Red Velvet

Source: Pann

"Aku bukan fans tapi aku pribadi memilih 'Ice Cream Cake'. Aku cukup syok saat melihat dia melihat betapa cantik dirinya," susul netter lainnya. "Maksudku, dia memang gak pernah jelek kan," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, Red Velvet saat ini sedang disibukkan dengan rangkaian tur konser di Amerika Utara. Hingga kini, belum ada informasi kapan Seulgi cs akan comeback dengan konsep yang pastinya bakal baru lagi.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait