Berhati Mulia, Key SHINee Donasikan Uang Rp 125 Juta Sebelum Wamil
Selebriti

Key mengatakan kalau dia ingin memberikan dukungan kepada anak-anak sebelum berangkat wamil.

WowKeren - Key akan segera menjalankan wajib militernya pada 4 Maret mendatang. Sebelum keberangkatannya, member SHINee ini melakukan perbuatan mulia dengan mendonasikan sejumlah besar uang.

Key dilaporkan telah menyumbangkan uang sebesar 10 juta won (Rp 125 juta) untuk pasien anak-anak yang berada di Universitas Nasional Kyungpook. Hal ini diketahui setelah Pusat Medis Universitas Nasional Kyungpook melaporkannya kepada media pada Rabu (27/2).


"Key SHINee berkunjung (ke Pusat Medis) dan mendonasikan uang sebesar 10 juta won (Rp 125 juta)," tutur Pusat Medis Universitas Nasional kyungpook. "Untuk pasien anak-anak yang dirawat di rumah sakit."

Key menghadiri upacara donasi

Soompi

Di hari yang sama, Key yang mengunjungi rumah sakit tersebut juga berpartisipasi dalam acara pemberian donasi untuk para pasien. Key juga menyempatkan diri untuk mengunjungi bangsal anak-anak mendapatkan perawatan.

Di bangsal itu, Key melakukan interaksi manis dengan mereka. Dia berfoto bersama sekaligus memberikan kata-kata penyemangat untuk anak-anak.

Key menggendong pasien anak-anak

Soompi

Key mengatakan kalau dia ingin memberikan dukungan kepada anak-anak yang sedang sakit sebelum wamil. Sebab dia berharap bisa sedikit membantu mereka yang tengah mengalami masa sulit.

"Aku berkunjung dengan harapan bisa memberikan dukungan kepada pasien anak-anak sebelum wamil," tutur Key. "Ku harap ini (sumbangan) bisa membantu perawatan anak-anak yang sedang kesulitan secara berkelanjutan."

Sesuai dengan permintaannya, uang donasi tersebut akan digunakan untuk membayar biaya medis pasien anak-anak yang berasal dari keluarga kurang mampu. Sebab dia berharap bisa sedikit meringankan beban keluarga anak-anak yang tengah sakit ini.

Sementara itu, di hari yang sama Key juga merilis teaser untuk album repackage "I Wanna Be" di akun Instagram pribadinya. Album ini akan diluncurkan pada hari keberangkatannya ke militer, 4 Maret, pukul 12 siang waktu setempat.

You can share this post!

Related Posts
Loading...