Warner Bros Umumkan Tanggal Rilis 'Aquaman 2', Kapan?
Warner Bros. Pictures
Film

Meski sudah menentukan jadwal rilis, namun James Wan belum bisa dipastikan kembali menyutradarai proyek ini.

WowKeren - Tak bisa dipungkiri jika film terbaru DCEU, "Aquaman", menuai hasil yang amat gemilang di box offiice sejak dirilis pada bulan Desember lalu. Selain itu, film garapan James Wan ini juga mendapat ulasan dan positif dari penonton dan kritikus film. Menilik kesuksesan yang diraih "Aquaman", maka tak heran jika Warner Bros dan DC Films tergoda untuk membuat sekuel.

Kini, Warner Bros telah mengumumkan tanggal rilis "Aquaman 2". Dilansir Variety pada Kamis (28/2), sekuel ini rupanya siap menyapa penggemar pada 16 Desember 2022 mendatang. Meski demikian, belum bisa dipastikan apakah James Wan akan kembali untuk menyutradarai sekuel ini. Namun sutradara seri "The Conjuring" itu kabarnya akan bertindak sebagai produser untuk proyek ini.

Di sisi lain, laporan ini menyusul kabar bahwa Warner Bros dan DC Films sudah menggaet penulis David Leslie Johnson-McGoldrick untuk menggarap naskah sekuel "Aquaman" ini. David sendiri sebelumnya juga dipercaya sebagai penulis naskah seri pertama "Aquaman", berdasarkan cerita dari Geoff Johns, Beall, dan James Wan.


Terlepas dari hal tersebut, kesuksesan yang diraih oleh "Aquaman" sendiri bisa dibilang tak hanya membawa perubahan signifikan bagi masa depan DCEU. Hal ini lantaran film yang dibintangi oleh Jason Momoa dan Amber Heard tersebut juga memberikan efek besar bagi standar film superhero secara keseluruhan.

Film yang mengisahkan dunia bawah laut ini tercatat sudah melampaui pendapatan hingga USD 1 miliar secara global. Dengan hasil ini, "Aquaman" melesat mengungguli sederet film DCEU lainnya. Film yang mengisahkan dunia bawah laut ini berhasil menggeser "The Dark Knight Rises", "The Dark Knight", "Batman v Superman: Dawn of Justice", hingga "Wonder Woman".

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru