Rio Dewanto Tulis Doa untuk Keluarga dan Kunci Kolom Komentar, Ada Apa?
Instagram/riodewanto
Selebriti

Rio Dewanto juga hanya membagikan foto emoji tangan yang seakan sedang berdoa.

WowKeren - Rumah tangga Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan menjadi perhatian publik sejak Mbah Mijan meramalkan artis inisial "R & A" berpotensi cerai. Ramalan tersebut semakin diyakini mengarah pada mereka berdua karena unggahan Mbah Mijan belum lama ini.

Kendati demikian, Rio dan Atiqah justru semakin tampak mesra meski diterpa gosip tak menyenangkan tersebut. Rio dan Atiqah juga semakin sering menghabiskan waktu bersama putri semata wayang mereka, Salma.

Unggahan Rio di Instagram dengan caption mengenai doa dan cintanya pada keluarga kembali mengusik perhatian warganet. Dalam unggahannya, Rio hanya membagikan foto emoji kedua telapak tangan saling bersentuhan seolah sedang berdoa. Kolom komentar unggahan Rio itupun tampak dikunci.

"You are in my prayers, always (kamu ada di doaku, selalu)," tulis Rio pada Kamis (28/2). "I love you #familyiseverything (aku mencintaimu #keluarga adalah segalanya)."


Lihat postingan ini di Instagram

🙏🏽 You are in my prayers, always. I love you #familyiseverything

Sebuah kiriman dibagikan oleh RD (@riodewanto) pada

Atiqah sendiri hari ini tampak menghadiri sidang perdana kasus hoaks sang ibunda, Ratna Sarumpaet, di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Oleh karena itu, unggahan Rio diduga sebagai bentuk dukungannya terhadap kasus yang sedang dihadapi sang mertua.

Kegiatan Rio Dewanto di Lampung

Instagram

Dilansir dari InstaStory miliknya, Rio memang sedang tidak berada di Jakarta. Film "Foxtrot Six" yang dibintangi Rio sudah tayang selama beberapa hari di bioskop sehingga ia harus menjalani aktivitas promosi. Dari InstaStory tersebut diketahui bahwa Rio kini sedang berada di kota Lampung.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru