Pengacara Vanessa Angel Selidiki Sendiri Sosok Rian, Gara-Gara Tak Percaya Polisi?
Instagram/vanessaangelofficial
Selebriti

Seperti apa hasil penyelidikan yang dilakukan oleh pengacara Vanessa terhadap sosok pria yang jadi pelanggan kliennya?

WowKeren - Kasus prostitusi online membuat Vanessa Angel mendekam di penjara. Mantan kekasih Dwi Andhika tersebut dijerat dengan UU ITE atas penyebaran konten pornografi, yang ditemukan pada handphone muncikari.

Namun Vanessa merasa tidak diperlakukan secara adil, lantaran pria yang menjadi pelanggannya belum diungkapkan identitasnya oleh polisi. Pria hidung belang yang membayar Vanessa senilai Rp 80 juta dikabarkan bernama Rian dan seorang pengusaha tambang.


Tak sabar, pengacara Vanessa pun memilih untuk menyelidiki sendiri sosok Rian. Menurut kuasa hukum Vanessa, pihaknya telah menemukan beberapa bukti tentang Rian, namun belum bisa mengungkapkannya kepada khalayak umum.

"Kami sudah punya bukti-bukti permulaan," ujar Milano Lubis selaku kuasa hukum Vanessa saat diwawancarai pada Selasa (26/2). "Tapi ini untuk kami aja, belum bisa untuk publik."

Lebih lanjut, Milano mendesak pihak Polda Jawa Timur agar mengungkapkan sosok Rian. Pasalnya, Milano ingin membandingkan hasil penyelidikannya tentang identitas Rian dengan data yang dimiliki polisi. Selain itu, Milano juga meminta polisi membuka rekaman kamera pengawas (CCTV) hotel tempat Vanessa dan Rian ditangkap.

Milano juga tak terima kliennya ditahan hanya karena barang bukti berupa percakapan asusila dengan muncikari. Sebelumnya, kekasih Vanessa, Bibi Ardiansyah juga membagikan foto percakapan Vanessa yang dijadikan barang bukti oleh polisi.

Selanjutnya, Milano menjelaskan mengenai isu bahwa kasus yang menjerat Vanessa adalah jebakan. "Kami tidak ingin mengatakan ini jebakan, tapi harus dibuka CCTV itu baru ketahuan siapa Rian, bagaimana Vanessa dibawa, dan sebagainya," jelas Milano.

You can share this post!

Related Posts
Loading...