Aura Kasih Dapat Ucapan Ultah Mengharukan dari Suami, Singgung Soal Kehamilan Tak Direncanakan
Instagram/aurakasih
Selebriti

Meski begitu, Eryck Amaral mensyukuri kehamilan Aura Kasih yang kini memasuki usia 4 bulan.

WowKeren - Aura Kasih dan sang suami bule, Eryck Amaral saat ini tengah menanti kehadiran buah cinta mereka yang pertama. Sebelumnya, telah terungkap bahwa calon bayi Aura dan Eryck adalah berjenis kelamin perempuan. Beberapa waktu lalu, Aura mengaku lebih sensitif saat hamil meskipun tak ngidam.

Sementara itu, di ulang tahunnya yang ke-32 pada 26 Februari lalu, Aura mengaku mendapat hadiah terbaik selama hidupnya. Bukan kado mewah, namun kehadiran Eryck dan sang calon bayi dalam kandungan yang segera melengkapi hidupnya.


Kali ini, Ercyk menuliskan doa manis untuk hari ulang tahun Aura melalui unggahan dalam akun Instagram miliknya pada Kamis (28/2). Bersama dengan foto Aura tengah melahap dua makanan di tangannya, Ercyk menyebut sang istri hobi makan. Eryck juga mengatakan kehamilan Aura bukanlah rencana awal mereka. Namun, ia tetap mensyukuri kehamilan Aura karena membuat hubungan mereka menjadi spesial.

"Satu? Tidak, aku mau dua!!! Sejak awal bertemu, kita selalu makan dan itu adalah hal normal, barulah kita sadar bahwa kesayanganku (Aura) sedang hamil," tulis Eryck di keterangan fotonya dalam bahasa Inggris. "Hal tersebut bukanlah rencana kita, bahkan tak terpikirkan, tapi ketika hal tersebut terjadi di waktu yang tepat membuat kita unik dan spesial, tentunya hal tersebut mengubah segalanya yang kita rencanakan..Tapi kita sekarang adalah keluarga yang menjadi satu! dan aku akan mencintaimu sebagai kesayanganku, istri dan partner selama sisa hidup kita. Selamat ulang tahun! Aku mencintaimu!"

View this post on Instagram

One? No I want two!!! Since we met always eating 😊 and it has being normal after we had the notice that my baiacu is pregnant 🤰, it wasn’t in our plans not even in our minds but it come in the right time to make us unique and especial, of course it change everything what we planned for... but now we’re family we’re one! and I’ll love you as my baiacu, wife and partner for the rest of our life... Happy birthday 🎉🎂🎁🎈🎊 LOVE YOU 🥳 🇧🇷 🇮🇩 . Um? Não quero dois !!! Desde que nos conhecemos sempre comendo 😊 e tem sido normal depois que tivemos a notícia de que meu baiacu está grávida 🤰, não estava em nossos planos nem em nossas mentes, mas vem no momento certo para nos tornar únicos e especiais, de Claro que mudar tudo o que planejamos ... mas agora somos da família, somos um! e eu vou te amar como minha baiacu, esposa e companheira para o resto da nossa vida ... Feliz aniversário 🎉🎂🎁🎈🎊 TE AMO . . . . .

A post shared by Eryck Amaral (@eryckama_ral) on

Seperti diketahui, kehamilan Aura saat ini sudah memasuki usia 4 bulan. Hal tersebut diketahui dari acara syukuran yang digelar Aura dan Eryck belum lama ini.

Acara syukuran tersebut sempat diwarnai kontroversi karena Aura tampil mengenakan hijab. Meski begitu, tak sedikit netizen mendoakan Aura dan calon bayinya selalu dalam keadaan sehat.

You can share this post!

Related Posts
Loading...