Dream Catcher Jadi Sorotan Usai Nekat Nyeker Saat Tampil di Acara Musik 'The Show'
Musik

Netter mengapresiasi totalitas yang ditunjukkan Dream Catcher saat melakukan perform di acara 'The Show'.

WowKeren - Dream Catcher memang dikenal sebgai girlgroup yang memiliki koreografi yang energik dan lincah. Tak sedikit dari koreografi lagu-lagunya ada yang melompat-lompat dan berlarian. Hal ini menjadi daya tarik tersendiri bagi Dream Catcher dan menarik banyak perhatian.

Baru-baru ini Dream Catcher kembali menjadi sorotan akibat penampilannya dalam sebuah acara musik. Saat perform lagu "Chase Me" di “The Show”, anggota Dream Catcher yang saat itu mengenakan pakaian seba putih dan heels merasa jika sepatu yang mereka kenakan tidak nyaman dan mengganggu performance mereka.

Merasa kesulitan menggunakan heels dengan koreagrafi yang lincah para gadis ini mulai melepas sepatu mereka satu persatu dan memutuskan untuk menari tanpa alas kaki. Sebuah video diunggah oleh SBS “The Show” yang memperlihatkan para anggota Dream Catcher yang melepaskan sepatu mereka satu persatu, ada yang dengan hati-hati menaruhnya disamping panggung namun ada juga yang merlempar sepatunya selagi menari.

Keputusan itu dipilih oleh anggota Dream Catcher karena mereka benar-benar tidak ingin koreografi mereka jadi terlihat jelek hanya karena gangguan dari sepatu. Hal ini tentu menjadi sorotan, banyak netter yang memuji profesionalitas Dami cs ini. Banyak diantara fans juga yang menyarankan untuk memakai sepatu yang lebih nyaman demi keselamatan mereka dipanggung.


"Inilah yang dinamakan idol sejati, kalo bukan pro apalagi?," komen salah satu fans. "Wah video ini harus jadi viral," sahut yang lain. "Dream Catcher sangat keren, aku stan profesionalitas yang seperti ini," sambung fans. "Inilah kenapa Dream Catcher punya banyak fans, Insomnia (nama fans Dream Catcher) sekarang tumbuh sangat besar," sambung fans. "Heels yang terbang itu, aku tidak sanggu melihatnya tanpa tertawa," lanjut fans.

Setelah merilis video ini di Youtube, SBS PLUS mengungkapkan jika video ini diambil ketika Dream Catcher selesai melakukan performance lagu “Chase Me”. Pihak acara musik sengaja mengunggah video yang sebenarnya tidak tayang TV itu untuk mengapresiasi semangat dan profesionalitas Dream Catcher.

Dream Catcher Jadi Sorotan Usai Nekat Nyeker Saat Tampil di Acara Musik
\'The Show\'

Source: Instiz

"Bagi mereka yang bingung, untuk semua pertunjukan musik, ada dua jenis pertunjukan yaitu pra-rekaman dan siaran langsung. Ketika tiba waktunya untuk pertunjukan pra-rekaman di TV dan seluler, staf memainkan lagu di studio dan para artis melakukan koreo kecuali mereka memiliki jadwal yang berbeda," tulis perwakilan "The Show". "Dreamcatcher dijadwalkan untuk melakukan 'Daydream' tidak lama setelah penampilan 'Chase Me' yang direkam sebelumnya. Inilah mengapa mereka sudah mengenakan pakaian mereka untuk penampilan itu."

"Terlepas dari kenyataan bahwa pakaian itu terdiri dari sepatu hak, mereka menari-nari dengan semangat dan benar-benar melakukankoreografi yang intens," lanjutnya. "Kami biasanya tidak mengunggah pertunjukan ini, tetapi kami menyukai semangat yang ditunjukkan oleh kelompok dan cinta yang mereka berikan kepada Insomnia (nama fans Dream Catcher), jadi kami ingin membagikannya dengan semua orang."

Dream Catcher sendiri baru saja melakukan comeback dengan merilis mini album keempat mereka yang bertajuk “The End of Nightmare”. Dalam mini album tersebut terdapat beberapa lagu diantaranya “PIRI” yang menjadi lagu utama mereka. Keren sekali ya Dream Catcher ini.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru