Mino WINNER Curi Perhatian di Acara Fashion dengan Gaya Rambut Baru, Dibilang 'Kembaran' G-Dragon
Twitter
Selebriti

Intip penampilan kece Mino dengan warna rambut baru hingga membuatnya disebut G-Dragon junior.

WowKeren - Para personel WINNER (II) saat ini disibukkan dengan aktivitas bermusik serta aktif di bidang yang lain, salah satunya variety show. Masing-masing member juga menjalani kegiatan individu.

Hari ini, Kamis (28/2), Song Min Ho memenuhi undangan untuk tampil di acara pembukaan cabang terbaru brand mewah Givenchy di Sinchon, Seoul. Tak sendirian, Mino ditemani rekan satu grupnya, Lee Seung Hoon.

Mino

Xportnews, SBS Star, Sports Chosun

Pada kesempatan tersebut, Mino tampuil modis dengan mengenakan setelan tuksedo hitam yang dipadukan dengan kardigan panjang bermotif. Penyanyi kelahiran 1993 itu melengkapi penampilannya dengan sepatu boots, kacamata hitam, dan aksesoris.


Berkat gayanya yang unik dan trendi ini, Mino sukses mencuri perhatian, apalagi ditambah dengan gaya rambut barunya yang kini berwarna pirang. Selain gaya busana, keseluruhan vibe yang ditampilkan Mino ini mengingatkan banyak orang pada G-Dragon Big Bang.

Semua faktor di atas ditambah dengan penampilan Mino yang kini lebih kurus, banyak orang menyebut Mino sebagai G-Dragon junior. Bagaimana menurut kalian?

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait