Gading Marten Akui Protektif Hingga Beri Ancaman Sadis ke Calon Suami Gempi, Kenapa?
YouTube/Raditya Dika
Selebriti

Apa yang akan dilakukan Gading Marten jika putrinya nanti sudah beranjak dewasa dan akan menikah?

WowKeren - Gading Marten belum lama ini mengungkapkan kisah hidupnya di depan Raditya Dika. Melalui pertanyaan yang diajukan Radit, Gading banyak menjelaskan tentang kisah rumah tangganya dengan Gisella Anastasia yang berujung perceraian.

Sebelumnya, Gading sudah mengungkapkan tentang pesan yang ingin ia sampaikan untuk calon suami Gisel. Kali ini, Gading ditanya Radit mengenai masa depan sang putri, Gempita Nora Marten.

Menurut Gading, Gempi adalah hartanya yang paling berharga dan harus ia jaga. Aktor berusia 36 tahun tersebut pun mengakui bahwa ia sangat protektif terhadap Gempi, bahkan sampai putrinya sudah beranjak dewasa nanti.

"Nasihat apa yang lo berikan pada Gempi di hari pernikahan dia?" tanya Radit. "Kalau buat Gempi sih udah pasti gue jaga dari sekarang gitu ya. Mungkin nanti dia makin besar, SD, SMP, SMA pasti gue jaga," jawab Gading.

Lebih lanjut, Gading juga menyampaikan ancaman sadis untuk calon suami Gempi. Putra aktor Roy Marten ini mengaku akan membalas perlakuan kasar suami Gempi dengan lebih menyakitkan. Hal tersebut semata-mata dilakukan Gading sebagai bentuk rasa sayangnya terhadap Gempi.


"Yang gue bisikin mungkin bukan Gempinya, lakinya yang gue bisikin," tegas Gading. "Kalau lu bikin nangis anak gue. Nah lu nyakitin anak gue, mungkin bukan cuma nangis ya. Lu nyakitin anak gue, gue akan jauh menyakiti lu. Ibaratnya lu nyubit anak gue, gue injek lu di depan keluarga lu."

Selain itu, Gading juga sudah menyiapkan berbagai rencana untuk menjaga Gempi, termasuk masa-masa putrinya di sekolah. Bahkan, Gading mengaku akan membawa teman-teman geng motornya untuk mengawal Gempi.

"Nanti pokoknya kalau Gempi sekolah mulai makin gede, SMP-SMA gue tungguin di depan sama anak-anak motor semua rombongan," ungkap Gading sambil tertawa. "Biar orang tahu, 'Itu bapak gue. Itu teman-temannya'."

Aksi protektif Gading tersebut pun dipahami oleh Radit yang dikabarkan akan mendapatkan anak perempuan. Menurut Radit, tindakan Gading tersebut memang diperlukan untuk menjaga Gempi dari pria tak baik.

"Karena gue mengalami kekhawatiran yang sama. Maksudnya anak gue kan cewek. Sebangsat-bangsatnya cowok kan kita tahu ya?" timpal Radit. "Apa yang lu pikirin udah pernah gue lakuin," jawab Gading.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru