Kisah Raya Kitty Pembalap Cantik hingga Bisa Jadi Artis Seperti Impian Masa Kecil
Instagram/rayanurfitrird
Selebriti

Netter yang mengetahui kisah Raya ini mengaku bangga dan ramai memberinya dukungan.

WowKeren - Penggemar sinetron Tanah Air tentu tak asing dengan sosok Raya Nur Fitri Rahmadiana atau dikenal sebagai Raya Kitty. Akting perdananya ketika ia memerankan karakter bernama Raya di sinetron "Anak Jalanan" SCTV.

Dalam sinetron tersebut, Raya berperan sebagai seorang pembalap wanita. Siapa sangka, di kehidupan nyata, Raya sendiri juga berprofesi sebagai pembalap. Namun artis kelahiran tahun 1996 ini mengaku jika menjadi artis adalah impiannya waktu kecil.

Hal tersebut diungkapkan oleh Raya melalui unggahan foto di Instagram, pada Kamis (27/2). Postingan foto tersebut memperlihatkan penampilan Raya yang mengenakan baju seragam khusus pembalap. Raya mengaku senang lantaran cita-citanya terwujud berkat profesinya.

"Dulu aku seorang pembalap motor, dan pernah punya cita-cita jadi artis waktu kecil, tapi seiring berjalannya waktu aku sangat menikmati menjadi seorang pembalap," tulis Raya. "Sampai suatu hari ngga nyangka aku bisa jadi artis karena profesi pembalapku, dan sekarang aku berpikir cita-cita ku dari kecil bisa terwujud juga. Bahkan aku masih bisa balapan sambil shooting, rasanya bahagia banget."


View this post on Instagram

Dulu aku seorang pembalap motor, dan pernah punya cita-cita jadi artis waktu kecil, tapi seiring berjalannya waktu aku sangat menikmati menjadi seorang pembalap. Sampai suatu hari ngga nyangka aku bisa jadi artis karena profesi pembalapku, dan sekarang aku berpikir cita-cita ku dari kecil bisa terwujud juga. Bahkan aku masih bisa balapan sambil shooting, rasanya bahagia banget. Kalian harus percaya cita-cita kalian bisa terwujud dengan jalan dari manapun. Kalian wanita Indonesia juga ga boleh lupa sama pendidikan, terutama wanita Indonesia harus bisa jadi sosok yg ga pernah takut buat mewujudkan mimpinya. Nah, @fairandlovely_id bisa bantu kamu wujudin cita-citamu untuk melanjutkan pendidikan lewat program Fair & Lovely "Bintang Beasiswa” 2019 yang akan memberikan program beasiswa selama 4 tahun! Bisa langsung daftar di www.voteuntukimpianku.com cuma sampai 31 maret 2019 ya! Jangan lupa juga beli Fair & Lovely linited pack nya ya, dan dapetin kode unik yang kasih kamu akses ke Ruang Guru Gratis! #FALBintangBeasiswa

A post shared by rayakittyaditya188 (@rayanurfitrird) on

Unggahan wanita kelahiran Sunda di atas pun langsung diramaikan berbagai komentar netter. "Mantap betul," komentar akun @amriana***. "Allhamdullilah dapet motivasi baru aku jdi semangat lgi ka @rayanurfitrird," sahut akun @ahyar***.

"Hebat, proud of u kak tambah keren lg kalo lebih banyak paid promote yg mendidik gini," tulis akun @ayu***. "Terus berkarya dalam profesi apapun @rayanurfitrird," balas akun @ayoek***.

Sementara itu, Raya kini juga disibukkan dengan aktivitas syuting sinetron "Anak Langit" yang mengudaara di SCTV. Dalam sinetron tersebut, Raya berperan sebagai Emon.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait