Pamela Safitri Sampai Dihujat Penghuni Neraka Ketika Tampil Berhijab, Ternyata Ada Alasan Mulia
Instagram/pamelaaasafitriduoserigal
Selebriti

Pamela Safitri personel Duo Bunga mengaku tak kapok andai kembali mengunggah foto berhijab di lain waktu meski banjir hujatan.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, penampilan Pamela Safitri sempat mencuri perhatian netter. Biasa mengenakan pakaian ketat hingga memamerkan belahan dadanya, personel Duo Serigala ini tampil mengenakan hijab.

Sayangnya, penampilan Pamela yang tak mengumbar keseksian tersebut malah menuai hujatan dari netter. Pamela bahkan disebut-sebut sebagai calon penghuni neraka.


Pamela yang baru-baru ini menjadi bintang tamu program "Netizen" TransTV pun menjelaskan alasan kenapa ia mengenakan hijab. Pameela mengaku saat itu dirinya hendak menghadiri acara pengajian sebuah program televisi.

"Masak di tempat ada pengajian gitu masak nggak ikut pakai kerudung. Terus aku minta komentar netizen gimana ya kalau Pamela berkerudung apa sudah pantas, minta komentarnya kan kita nggak tahu," kata Pamela. "Ya semoga saja ada hidayah."

Komentar hujatan netter tersebut rupanya tak luput dari perhatian Pamela. Meski begitu, wanita berusia 25 tahun ini mengaku tidak kapok andai suatu saat kembali mengunggah foto yang sama di lain waktu.

"Nggak kapok sih. Itu tantangannya buat aku," lanjut Pameela. "Jadi ada saja yang nggak suka."

Pamela mengaku tak terlalu mempermasalahkan komentar netizen. Menurut Pamela, penampilan berhijab kala itu adalah cara menempatkan diri untuk menghargai acara yang dihadiri.

"Dihujatnya belum pantas, munafik, halah paling nanti juga cuman sensasi doang. Ya kan nggak mungkin dong kita ke tempat pengajian terus aku bajunya seperti ini," pungkas Pamela. "Intinya menempatkan diri."

You can share this post!

Related Posts
Loading...