Pacaran, Jo Byeong Gyu dan Kim Bo Ra Ternyata Sering Ngilang Selama Liburan 'SKY Castle'
Selebriti

Park Yoo Na membahas tentang berita kencan dua lawan mainnya di drama hits JTBC tersebut.

WowKeren - Episode terbaru "Happy Together" pada Kamis (28/2) mengundang bintang "SKY Castle" Park Yoo Na sebagai bintang tamu. Pemeran Cha Se Ri tersebut ditanya soal Jo Byeong Gyu dan Kim Bo Ra yang diam-diam berpacaran sejak awal Februari lalu.

Para MC "Happy Together" membahas berita kencan Jo Byeong Gyu dan Kim Bo Ra. Mereka bertanya pada Park Yoo Na apakah ia mengetahui bahwa dua lawan mainnya tersebut memiliki hubungan spesial.


"Aku benar-benar tidak tahu. Aku tidak pernah memperhatikan hal-hal seperti itu. Aku tidak tahu jika orang lain mengetahuinya, tapi yang jelas aku tidak tahu," ujar bintang drama "My ID is Gangnam Beauty" itu.

Park Yoo Na kemudian ditanya apakah dia masih tidak mengetahuinya selama liburan gratis mereka di Phuket. Aktris kelahiran 1997 tersebut mengungkap bahwa Kim Bo Ra dan Jo Byeong Gyu sering menghilang selama liburan. "Selama liburan, keduanya terus menghilang," ungkapnya.

Jo Byeong Gyu dan Kim Bo Ra Sering Ngilang Selama Liburan \'SKY Castle\'

Source: Soompi

"Kim Dong Hee, Park Hae Yoon, Song Gun Hee dan aku mencari ramen lokal di sana. Kami membeli ramen cup dan memakannya sepanjang malam. Kami kemudian pergi ke pantai di depan penginapan kami dan menyaksikan matahari terbit. Aku merasa sangat bahagia selama waktu itu ketika kami tidak mengatakan apa pun (dan hanya menyaksikan matahari terbit). Sangat bagus sekali dan aku sangat mengingat hari itu. Kupikir saat itu aku terus memotretnya," lanjut Park Yoo Na.

"Kim Bo Ra dan Jo Byeong Gyu tidak kelihatan sama sekali?" tanya MC Jun Hyun Moo. "Kau benar!" respon Park Yoo Na kaget.

Sementara itu, Kim Bo Ra dan Jo Byeong Gyu membenarkan bahwa mereka berkencan pada 21 Februari. Keduanya menyatakan bahwa mereka mulai berkencan pada awal Februari. Sedangkan para pemain dan kru "SKY Castle" menikmati hadiah liburan gratis untuk kesuksesan drama JTBC tersebut mulai 10 Februari lalu.

You can share this post!

Related Posts
Loading...