Black Pink Pilih Jisoo sebagai Member yang Pantas Terima Piala Oscar, Simak Alasannya
Selebriti

Simak alasan Black Pink memilih Jisoo sebagai member yang pantas memenangkan piala Oscar berikut ini.

WowKeren - Belum lama ini Black Pink menjalankan pemotretan dengan majalah Billboard. Mereka akan menghiasi cover majalah ini untuk edisi bulan Maret.

Bersama dengan pemotretan yang dilakukannya, Black Pink juga menjalankan beberapa permainan. Tema yang mereka mainkan dengan majalah tersebut adalah "Seberapa baik kamu mengenal anggota grupmu?"

Salah satu yang menjadi topik bahasan selama permainan adalah siapa di antara para member yang berpeluang memenangkan piala Oscar. Menjawab pertanyaan ini, Lisa dan Rose dengan mantap memilih Jisoo. Sementara itu, Jennie memilih Rose dan Jisoo memilih Lisa.

Rose kemudian mengungkapkan alasannya memilih Jisoo. Dia berpikir kalau Jisoo pantas mendapatkan piala itu karena memiliki wajah cantik yang unik.


"Aku memilih Jisoo karena dia memiliki wajah yang sangat unik," tutur Rose. "Dia memiliki tipe wajah seorang aktris."

Setelah Rose mengatakan ini, Jisoo tampak berpose dan tersenyum dengan sangat manis ke arah kamera. Dia juga mencoba berekspresi saat akan menerima penghargaan piala Oscar di atas panggung. Namun sesaat kemudian dia merasa sangat malu ketika semua perhatian tertuju kepadanya.

Jennie selanjutnya mengungkapkan alasan mengapa dirinya memilih Rose. Mantan kekasih Kai EXO ini mengatakan kalau Rose memiliki kesan baik yang bisa berubah menjadi akting.

Sementara itu, Black Pink saat ini disibukkan dengan tur konser mereka yang bertajuk "In Your Area". Grup asuhan YG Entertainment itu juga dikabarkan akan melakukan comeback pada bulan Maret ini.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru