Pevita Pearce Akui Sedang Jomblo, Netter Kembali Heboh Jodohkan Ariel NOAH-Luna Maya
Instagram
Selebriti

Banyak yang menyambut gembira lantaran Pevita telah membantah menjalin hubungan dengan Ariel.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, Pevita Pearce santer dikabarkan sedang menjalin hubungan dengan Ariel NOAH. Pasalnya, adik Keenan Pearce tersebut sempat kepergok menghabiskan waktu bersama Ariel di sebuah bioskop.

Selain itu, Pevita dan Ariel juga dikabarkan pernah pergi berlibur bersama di Turki. Akan tetapi, Pevita belum lama ini sudah memberikan klarifikasi bahwa ia kala itu pergi ke Inggris karena kakeknya meninggal dunia. Aktris berusia 26 tahun ini juga mengaku sedang jomblo.


Pevita juga mengatakan bahwa isu kedekatannya dengan Ariel membuatnya merasa dirugikan. Video klarifikasi Pevita tersebut pun diunggah kembali oleh sebuah akun gosip pada Jumat (1/3).

Usai mendengar klarifikasi Pevita yang sedang single tersebut, para netter ternyata menyambut gembira. Banyak dari mereka yang kembali menjodohkan Ariel dengan sang mantan kekasih, Luna Maya.

"Ya syukur klw gk ada apa2 dgn aril...semoga aril dn luna bisa kembali lg," komentar akun @lia****rwo. "Ya wes klo mbak @pevpearce membantah gpp boriel balik sm mbk bulan aja @lunamaya," sahut akun @ke****aw. "Berarti ada kesempatan ariel sm mba bulan hihi," tambah akun @liaa****0513.

"Asikkk boril msh jomblo.. yuk netizen dg kekuatan netizen budiman endonesia rayahhh kita satukan bulan dn boril lgi," seru akun @iin*****riesta. "Yaa Allah semoga aja mba bulan balikan ama babang boril," imbuh akun @dhe*****cha. "Yahudah Ariel sama mba bulan ajaaaaa," ujar akun @eikoos*****diwiryo.

You can share this post!

Related Posts
Loading...