Ha Sungwoon Eks Wanna One Resmi Jadi Solois, Bikin Kagum Karena Garap Lagu Sendiri
Twitter/HSW_officialtwt
Musik

Debut solo Ha Sungwoon banjir dukungan dari teman sesama idol.

WowKeren - Ha Sungwoon resmi debut solo menghadirkan mini album perdana "My Moment" pada Kamis (28/1). Mantan member Wanna One itu bakal sibuk promosi lewat lagu utama "BIRD" yang mengekspresikan mimpinya untuk terbang bersama fans yang memberikan dirinya sayap.

Menariknya lagi, semua lagu di album debut "My Moment" rupanya diproduseri dan ditulis liriknya sendiri oleh Ha Sungwoon. Hal inilah yang membuat netter memberikan komentar kagum dalam artikel soal debut solo idol kelahiran tahun 1994 tersebut.


"Aku fans grup lain dan aku tidak seberapa peduli dengan idol lain tapi Ha Sungwoon sangat mudah disukai. Serius, aku ingin memasukkan dia ke dalam hatiku," tulis seorang netter. "Aku merasa Ha Sungwoon bisa jadi solois yang bagus, dia bisa menyanyi dan menari," susul netter lainnya.

"Semua lagu dia komposeri sendiri? Wow, talenta yang luar biasa. Aku melihat postingan Jimin BTS jadi aku langsung mendengarkannya. Lagunya sangat bagus dan membuatku terus mengulangnya," sambung netter lain.

Di hari yang sama dengan debut solonya, Ha Sungwoon langsung debut stage di program musik "M! Countdown". Ia membawakan dua lagu sekaligus yakni "BIRD" dan "Remember You" yang juga menuai pujian netter. "Aku berhenti bernafas melihatnya di 'M! Countdown'," curhat seorang netter.

Sementara itu, debut solo Ha Sungwoon banjir dukungan dari teman sesama idol. Sebut saja Jimin, Kihyun Monsta X, Ravi VIXX, Yoon Jisung hingga Junhyuk HOTSHOT.

You can share this post!

Related Posts
Loading...