Shin Sung Rok Mulai Gencar Posting Syuting 'Vagabond', Banjir Pesan Penting Ini
Newsen
TV

'Vagabond' dijadwalkan tayang mengisi slot Rabu - Kamis malam SBS mulai Mei mendatang.

WowKeren - Shin Sung Rok beberapa waktu lalu telah merampungkan drama "The Last Empress". Kini, aktor kelahiran tahun 1982 itu sudah mulai gencar mempromosikan drama terbarunya "Vagabond" yang juga ditayangkan oleh SBS.

Lewat postingan terbaru di akun Instagram pribadinya, Shin Sung Rok terlihat sedang duduk santai di sebuah cafe dengan segelas kopi dan laptop terbuka sebagai bagian dari properti. Latar foto itu menunjukkan pemeran karakter Ki Tae Woong itu sedang syuting di luar negeri.


Postingan terbaru Shin Sung Rok itu pun langsung dibanjiri komentar netter. Banyak yang memberikan pesan penting yang meminta agar karakter yang dimainkan Shin Sung Rok tidak lagi berbuat jahat.

Seperti diketahui bersama Shin Sung Rok di dua drama terakhir yakni "Return" dan "The Last Empress" memerankan karakter jahat. Di "Vagabond" sendiri, informasi soal karakter Shin Sung Rok yang sudah dibocorkan adalah bahwa ia adalah pimpinan tim National Intelligence Service (NIS).

"Jangan jadi jahat lagi yaaaa, udah jera kaann sekali dipenjara di return, dan sekali mati di last empress," tulis seorang netter. "Perannya jangan yg jahat yaa ahjusii," sambung netter lain. "Meraninnya jangan jahat lg ya pyeha," pungkas netter lainnya.

"Vagabond" sendiri mengisahkan tentang Cha Dal Gun (Lee Seung Gi), pria yang mengalami kecelakaan pesawat misterius. Ia kemudian mulai menyelidiki konspirasi besar di balik kecelakaan itu yang ternyata terhubung dalam korupsi besar negara.

Sementara itu, "Vagabond" dijadwalkan tayang mengisi slot Rabu - Kamis malam SBS mulai Mei mendatang. Sejauh ini SBS memang belum mempersiapkan drama yang akan tayang sebelum "Vagabond". Kita nantikan informasi terbaru bersama ya.

You can share this post!

Related Posts