Jeon So Min Ternyata Pernah Uji Kecocokan dengan Lee Kwang Soo, Ini Hasilnya
Official KBS
Selebriti

Jeon So Min membahas hubungannya dengan member-member 'Running Man' saat tampil di 'Happy Together'.

WowKeren - Jeon So Min tampil sebagai bintang tamu di episode terbaru "Happy Together" pada Kamis (28/2). Ia membahas hubungannya dengan member-member "Running Man".

Jeon So Min sering dijodoh-jodohkan dengan Lee Kwang Soo, sebelum member jangkung tersebut ketahuan mengencani Lee Sun Bin. Ternyata Jeon So Min pernah melakukan uji kecocokan dengan Kwang Soo melalui sebuah aplikasi. Tak hanya Kwang Soo, ia juga melakukan hal yang sama pada hubungannya dengan Yang Se Chan.

"Ibuku menyukai Yang Se Chan, dan ayahku menyukai Lee Kwang Soo. Kami bahkan mengundang dua orang tersebut ke rumah untuk makan," cerita Jeon So Min.

Para MC pun menggodanya. "Kau harus mempersempit calon pria yang melamarmu dengan pola pikir menjadi putri yang baik," tutur mereka.


"Mereka berdua hanya teman baikku. Aku suka (menggunakan) aplikasi yang melihat kecocokan. Biasanya, sebelum memulai produksi, aku memeriksa kecocokanku dengan orang yang akan berakting denganku. Aku sudah memeriksa kecocokanku dengan Lee Kwang Soo dan Yang Se Chan," ungkap Jeon So Min. "Hasilnya tidak bagus."

Para MC kemudian menyinggung fakta bahwa Shin Dong Yup menyebut tentang rumor kencannya dengan Lee Kwang Soo selama SBS Entertainment Awards 2018. Jeon So Min mengaku dirinya saat itu sangat canggung.

"Aku sangat bingung dan malu sehingga saya tidak bisa mengendalikan ekspresiku. Shin Dong Yup salah paham karena ekspresiku," ujar Jeon So Min.

"Aku tahu bahwa berita kencan antara Lee Kwang Soo dan Lee Sun Bin akan terungkap pada hari berikutnya," sahut Yoo Jae Seok. Ia mengatakan bahwa saat itu dirinya dan Lee Kwang Soo sangat gugup.

Sementara itu, "Happy Together" episode ini juga dihadiri Park Yoo Na dari drama hits JTBC "SKY Castle". Ia ditanya tenta berita kencan Jo Byeong Gyu dan Kim Bo Ra yang terungkap beberapa waktu lalu.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru