Mark GOT7 Muncul di 'Super Intern', Visual Bikin Syok Hingga Jadi Trending
CHICTEEN
TV

'Super Intern' merupakan program di mana JYP Entertainment mencari pekerja magang.

WowKeren - "Super Intern" menayangkan episode terbaru pada Kamis (28/2). Secara tak terduga, Mark GOT7 rupanya muncul untuk berbincang-bincang dengan beberapa intern (pekerja magang) yang tersisa.

Dalam cuplikan episode terbarunya, Mark datang dengan senyum lebar sembari membawa beberapa gelas kopi. Idol kelahiran tahun 1993 sukses membuat dua pekerja magang yang merupakan fansnya tersenyum malu-malu.

Visual Mark ketika muncul di "Super Intern" rupanya berhasil membuat netter syok. Visual pelantun "Lullaby" itu bahkan sempat menjadi trending di situs Pann pada posisi ke-16.


"Mark, kamu bukan peri kan?" tulis seorang netter. "Pangeran kami terlalu ganteng dan manis," lanjut netter lainnya. "Mark kami terlalu manis. Tapi hanya tersisa dua orang di tim GOT7," susul netter lainnya.

Di sisi lain, netter juga mendoakan dua fans GOT7 itu bisa lolos menjadi pekerja tetap di JYP Entertainment. "Aku berharap calon pekerja magang fans GOT7 terpilih," ungkap seorang netter.

Sementara itu, "Super Intern" merupakan program di mana JYP Entertainment mencari pekerja magang. 12 pekerja magang terpilih akan diseleksi setelah tahap wawancara dan mereka akan berkompetisi menempati peringkat 1 yang nantinya akan jadi pekerja tetap di JYP Entertainment.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel