Pevita Pearce Dipuji Berkelas Dalam Tanggapi Gosip, Netter Sindir Ayu Ting Ting
Instagram/pevpearce
Selebriti

Sejumlah netter menyeret nama Ayu Ting Ting usai melihat wawancara Pevita Pearce dengan awak media berikut ini.

WowKeren - Pevita Pearce akhirnya buka suara soal kabar dirinya liburan bersama Ariel NOAH belum lama ini. Kabar tersebut muncul setelah Pevita membagikan foto di pesawat hampir bersamaan dengan Ariel. Saat itu netter di media sosial berspekulasi bahwa Pevita liburan bersama Ariel.

Tapi ternyata kabar tersebut salah. Pevita menegaskan bahwa dirinya terbang ke Inggris saat itu untuk menghadiri pemakaman sang kakek. "Sebetulanya aku juga merasa sangat dirugikan dengan berita-berita yang tidak benar. Kemaren itu aku habis dari UK untuk pemakaman kakek aku yang meninggal," jelas Pevita belum lama ini.


Dalam kesempatan itu, Pevita dengan sopan meminta media untuk ikut serta memberikan klarifikasi tentang kabar yang sebenarnya tak sesuai dengan kenyataan. "Apalagi sekarang udah gampang, kita lihat Instagram apa-apa, bisa ngebantu klarifikasi juga," tegas bintang film "Sebelum Iblis Menjemput" itu.

Pevita juga secara tak langsung membantah kabar dirinya tengah menjalin kasih dengan Ariel lewat wawancara tersebut. Adik Keenan Pearce itu menegaskan bahwa dirinya sedang jomblo saat ini. "Karena enggak ada pasangan, jadi enggak ada yang nge-request (penampilan)," ujar Pevita lagi.

Pernyataan Pevita ini pun menuai berbagai reaksi usai dibagikan ulang oleh akun gosip @lambenyinyir, Jumat (1/3). Banyak netter yang memuji cara Pevita menanggapi berbagai gosip yang menimpanya. Di sisi lain, sejumlah netter menyeret nama Ayu Ting Ting yang dianggap kurang sopan saat diwawancarai wartawan perihal gosip dirinya.

"Kek gini kan enak ya, keliatan udh dewasanya dan temen media pun jadi gak males wawancaranya.. jan kek artis dangdut itu.. kalo di wawancara terkait hubungan asmara temen media lgsg dikatain aneh2 wkwkwkwkwkwk," celetuk netter. "Maksudnya Ayu Rosmalia," tebak netter lain. "Coba ayutingting kalo ditanya media jawabannya alus pisan kek gini," ujar yang lain.

You can share this post!

Related Posts
Loading...