Ketemu di Salon, Wajah Cantik Suzy Bikin Shin Ye Eun Tak Bisa Berkata-Kata
Selebriti

Shin Yee Eun mengaku jika dia benar-benar terpana dengan kecantikan Suzy sampai tak bisa berkata-kata.

WowKeren - Aktris Shin Ye Eun baru-baru ini hadir dalam acara "Section TV" untuk membicarakan tentang drama terbarunya yang berjudul "He Is Psychometric". Dalam acara itu Shin Yee Eun juga membicarakan tentang agensi barunya, JYP Entertainment.

Seperti yang diketahui bahwa aktris kelahiran 1998 itu baru saja bergabung dengan JYP Entertainment pada Agustus tahun lalu. Aktis muda ini kini juga tengah terlibat proyek drama dengan sesama artis JYP, Jinyoung GOT7.


Ketika pembawa acara bertanya apakah Shin Ye Eun pernah bertemu dengan artis JYP yang lain, dia menjawab bahwa dia pernah bertemu dengan Suzy di salon saat masih trainee. Shin Ye Eun mengaku jika dirinya sampai tercengang melihat wajah Suzy secara langsung.

"Aku pernah melihat Suzy sunbaenim di salon sekali. Dia sangat cantik sampai aku kehabisan kata-kata," ujar Shin Ye Eun saat itu. "Aku hanya seorang trainee pada waktu itu sehingga aku hanya bisa melihatnya dari pojokan."

Suzy memang dikenal sebagai artis wanita yang memiliki visual luar biasa. Mantan anggota Miss A itu pernah mendapat predikat “Nation First Love” karena memiliki paras yang lugu dan cantik di saat bersamaan. Namanya mulai melambung ketika dirinya berperan dalam film “Architecture 101” bersama dengan aktor Jo Jung Suk.

Shin Ye Eun sendiri kini tengah disibukan menjadi pemeran utama wanita dalam drama “He is Psychometric”. Dia akan beradu akting dengan rekan satu agensinya, Jinyoung GOT7 yang akan memerankan pemeran utama pria.

Drama ini mengisahkan tentang seorang laki-laki bernama Yi Ahn (Jinyoung GOT7) yang memiliki kekuatan mampu membaca rahasia ketika melakukan kontak fisik. Yi Ahn akhirnya bertemu dengan Yoo Jae In (Shin Yee Eun) yang matian-matian menyembunyikan rahasianya. Drama ini akan ditayangkan setiap hari Senin dan Selasa mulai tanggal 4 Maret mendatang.

(wk/wahy)

You can share this post!