Nam Joo Hyuk Beber Harapan Terbesar di 2019 dan Ungkap Kemiripan dengan Sang Ibu
Selebriti

Nam Joo Hyuk juga membicarakan kesulitan yang harus dilalui ketika syuting drama yang saat ini dibintanginya.

WowKeren - Pada Kamis (28/2), aktor tampan Nam Joo Hyuk hadir sebagai bintang tamu di salah satu acara radio KBS. Dalam kesempatan ini, ia membicarakan banyak hal menarik, mulai dari kehidupan pribadi hingga kariernya di dunia akting.

Nam Joo Hyuk memulai siaran dengan memperkenalkan drama "The Light in Your Eyes" yang saat ini tengah dibintanginya. Dalam drama ini sendiri, Nam Joo Hyuk beradu akting dengan aktris cantik Han Ji Min.

"Drama telah menayangkan sekitar enam episode hingga saat ini," ujar Nam Joo Hyuk. "Itu menyenangkan tapi juga menyedihkan. Ini adalah drama yang memungkinkan untuk melihat kembali ke kehidupan kita."

Selama siaran, ada banyak penggemar yang mengajukan pertanyaan kepadanya. Salah satu pertanyaan yang diajukan adalah dia paling mirip dengan siapa di antara kedua orangtuanya.

Menanggapi pertanyaan ini, Nam Joo Hyuk mengatakan kalau dia sangat mirip dengan sang ibu. "Ibuku. Bibir dan alisku mirip dengannya," ungkap Nam Joo Hyuk.

Nam Joo Hyuk kemudian membicarakan tentang film yang yang dibintanginya September tahun lalu, "The Great Battle". Nam Joo Hyuk mengakui kalau setelah syuting film ini, ia bisa minum (alkohol) lebih banyak dari sebelumnya. Sebab ia dan para aktor senior lainnya seperti Jo In Sung dan Park Sung Woong sering pergi keluar dan minum bersama.


"Itu adalah film pertamaku, dan ada banyak acara yang dilakukan. Aku bertemu dengan banyak aktor senior yang hebat, dan selama enam bulan syuting bersama, kami banyak minum, jadi kepekaanku (terhadap alkohol) meningkat," ungkapnya. "Aku bukan penggemar alkohol (membatasi maksimal satu botol soju sekali minum)."

Aktor kelahiran 1994 ini kemudian membagikan tentang harapannya di tahun 2019 ini. Nam Joo Hyuk berharap agar selalu sehat dan bisa bekerja dengan baik di proyek yang dimilikinya.

"Aku ingin ini menjadi tahun yang baik dan sehat," ujarnya. "Aku ingin bisa melakukan dengan lebih baik dalam proyek yang sedang ku kerjakan. Dan aku ingin melakukan banyak hal dengan mereka."

Nam Joo Hyuk juga mengungkapkan kesulitan yang dialaminya di serial yang saat ini tengah dibintanginya. Meski demikian, ia berusaha untuk berakting sebaik mungkin agar bisa memerankan karakternya dengan baik.

"Dalam drama yang ku lakukan sekarang, ada banyak hal sulit yang harus dilakukan oleh karakterku," terangnya. "Aku ingin mencoba memainkan karakter yang bahkan lebih menyayat hati dan mendalam."

Sementara itu, "The Light in Your Eyes" setiap hari Senin dan Selasa malam di stasiun televisi JTBC. Apakah kalian mengikuti drama ini?

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru