Monsta X Siap Keliling Dunia Untuk Tur Konser 'We Are Here 2019', Ada Indonesia?
Musik

Simak Detail Jadwal Tur Konser Dunia Monsta X Berikut.

WowKeren - Monsta X kini tengah gencar mempromosikan lagu baru mereka yang berjudul “Alligator”. Lagu tersebut sukses merajai tangga lagu serta berhasil membuat Monsta X membawa pulang 3 trofi kemenangan dalam acara musik.

Selain sibuk promosi lagu baru, Monsta X rupanya tengah menyiapkan kejutan spesial untuk Monbebe (sebutan untuk fans Monsta X). Pasalnya, pada 28 Februari Monsta X resmi mengumumkan jadwal tur konser dunia mereka yang bertajuk "2019 Monsta X World Tour: We Are Here".

Dalam turnya tersebut Monsta X akan singgah di 18 negara termasuk Asia, Eropa, dan Amerika. Tur tersebut akan dibuka di Seoul pada tanggal 13-14 April 2019 di SK Olympic Handball Arena. Monsta X kemudian akan melanjutkan konser di negara lain mulai tanggal 1 Juni 2019 di Bangkok, Thailand yang dilanjut Sydney pada 5 Juni 2019.

Namun, menurut jadwal yang tertera Shownu cs ini tidak akan mampir ke Indonesia. Setelah melakukan konser di Melbourne pada 8 Juni 2019, Monsta X akan langsung berangkat menuju Kuala Lumpur, Malaysia untuk konser berikutnya pada 22 Juni 2019. Hal ini tentu membuat Monbebe Indonesia kecewa.

Sementara itu Monsta X baru-baru ini kabarkan telah menandatangani kontrak dengan agensi luar negeri yang juga menaungi Madonna. Kini Monsta X telah resmi berada dibawah naungan 3 agensi di negara yang berbeda. Hyungwon cs ini berada dibawah naungan Starship Entertainment untuk Korea, Mercury untuk Jepang, dan Maverick untuk Amerika. Monebebe apa kalian sudah memutuskan akan menonton konser di negara yang mana?

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait