Raffi Ngamuk Nagita Sombong Kekanak-Kanakan, Beberkan Alasan Bikin Nangis
Selebriti

Raffi mengungkap soal kepribadian istri, Nagita, yang kadang membuatnya kesal dan akhirnya bertindak tegas.

WowKeren - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina selalu terlihat akur dan saling dukung. Raffi dan Nagita bahkan tak segan memperlihatkan kemesraan mereka hingga fans ikut bahagia.

Meski begitu, Raffi ternyata tak selalu ramah pada Nagita. Ia terkadang juga melontarkan kritikan pedas buat sang istri. Raffi mengungkap hal itu ketika ngobrol di vlog Zaskia Sungkar.


"Apa yang paling disuka dari Nagita," tanya Zaskia. "Jadi diri sendiri," kata Raffi. "Dia udah jadi diri sendiri dong," balas Zaskia.

View this post on Instagram

πŸ€—β˜ΊπŸ˜΄

A post shared by πŸ‘ͺ ❀ (@chevirgo) on

Raffi lantas menyangkal pernyataan istri Irwansyah ini. "Kadang enggak, kadang suka sombong, bener, ya ampun tanpa dia sadari," kata Raffi. "Bukan sombong, tapi kadang nggak peka," kata Nagita alias Gigi yang tenang saat dikritik oleh suaminya.

"Tidak peka. jadi setiap kali aku membuat dia menangis, itu bukan untuk membuat dia bersedih. Tapi setiap aku membuat dia menangis, aku mengajarkan dia agar lebih peka lagi," kata Raffi. "Jadi tangisan bukan membuat dia menjadi lemah, tapi membuat dia lebih kuat."

Nagita tertawa dengan jawaban Raffi. Ia lalu mengaku senang dimarahi oleh suaminya tersebut.

"Aku paling senang dimarahi Raffi, berarti dia perhatian," kata Nagita. "Kalau Nagita bisa lebih dewasa. Dia dewasa karena sama gue. Kalau enggak, pemikirannya masih kecil terus. Yang bisa mengubah hidup dia ya gue," ujar Raffi percaya diri.

You can share this post!

Related Posts
Loading...