Luna Maya Berangkat Umrah Usai Ditinggal Nikah, Begini Postingan Kebahagiaannya Berada di Tanah Suci
Instagram/lunamaya
Selebriti

Luna Maya juga menuliskan ungkapan untuk menjalani kehidupan yang baru usai hebohnya pernikahan Reino Barack dan Syahrini.

WowKeren - Kehebohan pernikahan Syahrini dan Reino Barack pada Rabu (27/2) kemarin membuat nama Luna Maya menjadi sorotan. Sudah bukan rahasia lagi bahwa Luna dan Reino memang pernah menjalin asmara selama 5 tahun namun akhirnya kandas.

Menyikapi pernikahan sang mantan, melalui unggahan dalam Instagram Story, Luna menyampaikan kabar bahwa dirinya berangkat umrah. Masih dari unggahan Instagram Story, mantan kekasih Ariel NOAH itu akhirnya membagikan beberapa potret saat berada di Tanah Suci.

Dalam salah satu fotonya, Luna memperlihatkan chandelier di langit-langit dan pilar-pilar di dalam Masjid Nabawi, Madinah, Arab Saudi yang tampak megah. Di unggahan berikutnya, ada kata "Friday" yang menghiasi potret suasana Masjid Nabawi. Terakhir, ada Luna yang mengenakan mukenah berwarna abu-abu nampak berpose lari-lari dalam unggahan video singkat ala boomerang.

Luna Maya Umrah

Instagram


Sementara itu, ada juga unggahan Luna yang sangat menarik hingga dibagikan dalam akun gosip @lambe_turah pada Jumat (1/3). Berlatar background kuning, pemain film "Suzzanna: Bernapas dalam Kubur" ini menuliskan Happy is the new rich.

Unggahan tentang Luna tersebut menuai beragam reaksi dari warganet. Beberapa netter menuliskan harapan agar Luna segera menemukan jodohnya.

"Semangat mba luna, Tuhan akan menggantinya dg yang lebih baik," tulis akun @joan***. "Alhamdulillah luna udah move on....@lunamaya," sambung akun @dendi***. "Smoga mba bulaann bahagia selalu yess, dpt jodoh yg trbaik segera menikah, jgn trlalu lama pacaran .. Biar yg onoh jg bahagia, krn sdh menjalankan fitrah nya sebagai lelaki dan perempuan," komentar akun @bebes***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru