Rey Utami Cari Pembelaan ke Hotman Paris Soal Kebohongan Risa Saraswati, Netter Muak
Instagram/hotmanparisofficial
Selebriti

Meski sudah meminta maaf, Rey dan sang suami masih terus membahas tentang konten mistis 'Jurnal Risa'.

WowKeren - Belakangan ini, Rey Utami gencar mengkritik tayangan bertema mistis yang tengah populer di kalangan masyarakat. Salah satunya adalah program "Jurnal Risa" milik Risa Saraswati yang dituding Rey hanya kebohongan semata.

Aksi Rey dan sang suami, Pablo Putera Benua, yang selalu menyindir Risa pun membuat keduanya dituding ingin panjat sosial (pansos). Meski sudah meminta maaf kepada Risa, Rey dan Pablo dinilai hanya berakting dan masih terus menyindir tentang konten mistis.


Kali ini, Rey dan Pablo mengaku telah berdiskusi dengan pengacara kondang Hotman Paris Hutapea saat mereka bertemu. Berdasarkan pengakuan pasangan yang menikah pada tahun 2016 tersebut, Hotman menilai orang-orang yang mempercayai konten horor memiliki pendidikan yang rendah.

"Mengambil kesimpulan bahwa orang-orang yang percaya dengan konten horor di YouTube itu adalah orang yang memiliki pendidikan di bawah rata-rata," ungkap Pablo menirukan ucapan Hotman. "Banyak sekali orang-orang yang mendadak indigo. Coba perhatikan di YouTube orang yang mendadak indigo melihat video kita, lalu paranormal mengambil kesempatan."

Tak ayal, video pernyataan Rey dan Pablo tersebut langsung dipenuhi oleh komentar negatif dari para netter. Mereka kembali mencibir Rey dan sang suami yang tak berhenti merendahkan orang lain untuk pansos.

"@reyutami GEDEG bgt W sama ni orang!" komentar akun @rifk****rana. "Lakik binik kok kebanyakan nyiyirin orang,ntar kalo dipolisikan baru tau,cari rezeki kok segitunya..." sambung akun @inda****wiie.

"Kemarin minta maaf sekarang nyenggol lagi dasar labil," sindir akun @nenk*****risa87. "Kalau mau pansos jangan bawa bawa orang ngejelekin orang terlebij dari sesama artis," seru akun @renis*****ry05.

You can share this post!

Related Posts
Loading...